WARTAWAN PORTAL BUANA, HANYA TERCANTUM DALAM BOX REDAKSI, DIBEKALI DENGAN KARTU ANGGOTA YANG MASIH BERLAKU, DAN SURAT TUGAS, PASANG IKLAN, KONTAK KAMI VIA WA +6281371101251 -->
Masuk

Notification

×

Iklan

Iklan


 

Kunjungan Ketua DPRD Bengkalis Ke DPRD Pelalawan

Tidak Memenuhi Kourum, Sidang Paripurna DPRD Kerinci Tetap Dilaksanakan.

Monday, December 07, 2020 | December 07, 2020 WIB Last Updated 2020-12-07T07:58:34Z


PORTALBUANA.COM - KERINCI. Aneh, Sidang Paripurna DPRD Kabupaten Kerinci, Jum'at (4/12/2020) lalu. Diduga tidak memenuhi kourum, dari tiga puluh anggota DPRD hanya dihadiri oleh enam orang anggota.


Hal ini bentuk dari kekecewaa terhadap kinerja Bupati Kerinci Adirozal, dalam hal penempatan pejabat begitu juga dengan pembanggunan, kerinci bagian hilir sangat jauh tertinggal dari kerinci bagian mudik.


"Sidang paripurna DPRD kabupaten kerinci Jum'at (4/12/2020) lalu, hanya dihadiri oleh enam anggota DPRD, dari tiga puluh anggota DPRD. Ini kan tidak memenuhi kourum kok sidang nya tetap dilanjut" kata salah sumber di DPRD, kepada Portalbuana Sabtu (5/12/2020).


Sementara itu, Ardi, anggota DPRD dari Dapil 5, ketika dikonfirmasi Portalbuana diruang kerjanya, Senin (7/12/2020) mengatakan,"Ya, baenar waktu sidang paripurna DPRD Jum'at lalu, hanya dihadiri sebanyak enam orang anggota DPRD. Saya hadir di kantor, namun saya tidak ikut sidang tersebut. Seharusnya forum dulu dengan anggota yang lain, ini kan terkesan dipaksakan" kata anggota DPRD dua periode tersebut.


Ia juga mengatakan, hal ini bentuk dari kekecewaan terhadap kinerja bupati kerinci yang dinilai tidak adil dalam hal penempatan pejabat, begitu juga dengan pembanggunan, tambahnya.


"Saya kadang malu ketemu masyarakat, terutama masyarakat dapil 5, dengan tidak adanya pembangunan terkesan saya sebagai wakil rakyat tidak bekerja" tutupnya. (Dede)

No comments:

Post a Comment