WARTAWAN PORTAL BUANA, HANYA TERCANTUM DALAM BOX REDAKSI, DIBEKALI DENGAN KARTU ANGGOTA YANG MASIH BERLAKU, DAN SURAT TUGAS, PASANG IKLAN, KONTAK KAMI VIA WA +6281371101251 -->
Masuk

Notification

×

Iklan

Iklan


 

Tim AZAS Tetap Solid, Adakan Pertemuan Di Posko Keluarga Lingkungan Satu

Monday, December 21, 2020 | December 21, 2020 WIB Last Updated 2020-12-21T15:30:08Z


PORTALBUANA.COM - SUNGAI PENUH. Pasca sidang pleno KPU yang telah menetapkan pasangan Ahmadi Zubir dan Alvia Santoni terpilih menjadi walikota dan wakil walikota sungai penuh, tim pemenangan AZAS tetap kompak dan solid.


Hal ini terlihat posko pemenangan Keluarga Lingkungan satu sungai penuh selalu ramai didatangi tim AZAS untuk melakukan pertemuan pembahasan langkah langkah untuk kemajuan kota sungai penuh yang nantinya akan jadi acuhan wako dan cawawako terpilih. Senin 21/12/2020


Heri Harmaini selaku Ketua Tim lingkungan satu sungai penuh mengatakan. " pertemuan yang kami adakan di posko ini membahas bagaimana ke depannya kota sungai penuh lebih maju dalam pembangunan yang akan di pimpin walikota dan wakil walikota baru. 


Nantinya ide dan gagasan dalam pertemuan ini yang sifatnya membangun akan kami paparkan ke walikota dan wakil walikota terpilih. Ujar Heri Harmaini 


Lebih lanjut Heri Harmaini menambahkan" saya atas ama Tim AZAS menghimbau untuk seluruh masyarakat kota sungai penuh, mari sama sama saling berikan masukan yang membangun. Jangan ada lagi saling menjatuhkan. 


Kalau memang ada gagasan yang bersifat membangun silahkan paparkan demi pembangunan kota sungai penuh agar ada perubahan dan lebih maju berkeadilan.


Pesta demokrasi telah usai, tidak ada lagi kata kata nomor 1 dan nomor 2. Walikota dan wakil walikota terpilih milik semua masyarakat kota sungai penuh. " Pungkas Heri Harmaini ( fc) 

No comments:

Post a Comment