WARTAWAN PORTAL BUANA, HANYA TERCANTUM DALAM BOX REDAKSI, DIBEKALI DENGAN KARTU ANGGOTA YANG MASIH BERLAKU, DAN SURAT TUGAS, PASANG IKLAN, KONTAK KAMI VIA WA +6281371101251 -->
Masuk

Notification

×

Iklan

Iklan

Tingkat Kehadiran Pejabat di Dinas Pendidikan Kota Sungai Penuh Disorot

Thursday, December 31, 2020 | December 31, 2020 WIB Last Updated 2020-12-30T20:17:22Z


PORTALBUANA.COM - SUNGAI PENUH. Tingkat kedisiplinan (Kehadiran red) pejabat struktural di Dinas Pendidikan Kota Sungai Penuh di sorot.


Hal ini dimulai dari Kepala Dinas hingga pejabat lainnya. Mestinya, hal ini tidak terjadi dan harusnya memberi contoh yang baik.


Pantauan Portalbuana di Dinas Pendidikan Kota Sungai Penuh, Rabu (30/12/2020), jam 9:00 Wib pagi di beberapa ruangan terlihat masih sepi. Menurut kabar, Kadis sudah jarang nampak di dinas dan pejabat lainnya meskipun hadir di atas jam 10 pagi.


"Harusnya dinas pendidikan memberi contoh yang baik. Dikarenakan dibawah naungan dinas pendidikan adalah guru yang akan mendidik calon generasi penerus" ujar Budi, pemerhati Pendidikan Kota Sungai Penuh dan Kabupaten Kerinci.


Lanjut Budi, ditambah lagi kadis pendidikan merupakan besan dari walikota sungai penuh. Ini malah terbalik, kadis dan pejabat struktural lainnya seenaknya saja kapan mau masuk kantor, tambahnya.


"Sangat disayangkan kurang kedisiplinan para pejabat di dinas pendidikan ini. Pantasan pendidikan di kota sungai penuh jauh dibawah standar se Provinsi Jambi" pungkasnya.


Sementara itu, salah satu sumber di dinas Pendidikan Kota Sungai Penuh, ketika dikonfirmasi Portalbuana mengatakan,"Kadis jarang nampak masuk dalam beberapa bulan ini" ujar sumber.


"Begitu juga dengan Kabid dan pejabat lainnya, andaipun masuk palingan jam 10 ke atas" kata sumber minta namanya dirahasiakan. (Dede)

No comments:

Post a Comment

×
Berita Terbaru Update