WARTAWAN PORTAL BUANA, HANYA TERCANTUM DALAM BOX REDAKSI, DIBEKALI DENGAN KARTU ANGGOTA YANG MASIH BERLAKU, DAN SURAT TUGAS, PASANG IKLAN, KONTAK KAMI VIA WA +6281371101251 -->
Masuk

Notification

×

Iklan

Iklan


 

Kunjungan Ketua DPRD Bengkalis Ke DPRD Pelalawan

Triwulan Empat Dibayarkan Dua Bulan, Tunjangan Sertifikasi Guru Berkurang

Wednesday, December 30, 2020 | December 30, 2020 WIB Last Updated 2020-12-30T14:38:55Z



PORTALBUANA.COM SUNGAI PENUH. Tunjangan sertifikasi guru (TSG) di triwulan empat yakni Oktober, November dan Desember.  Hanya dibayar dua bulan bulan Oktober dan November, sedangkan untuk bulan Desember belum dibayar tanpa ada yang jelas.

Hal tersebut dikatakan oleh salah satu Guru kepada Portalbuana Rabu, (30/12/2020), dikatakannya, TSG mestinya diterima genap pada triulan Empat, tapi hanya diterima dua bulan saja Oktober dan November, untuk Desember belum dibayar dan TSG menjadi berkurang, katanya.

"Ya, pada triulan ini TSG hanya diterima dua bulan saja Oktober dan November, sedangkan bulan Desember belum dibayar." ungkapnya.

Ia menambahkan, dalam situasi covid-19 saat ini TSG satu bulan ini sangat diharapkan, harusnya pemerintah (Pemkot Sungai Penuh) memperhatikan nasib kami para guru ini, tambahnya.

Sementara itu, pihak dinas pendidikan kota sungai penuh belum diperoleh informasi terkait belum dicairkannya TSG para guru. Begitu juga dengan Bakauda, ketika awak media ini hendak menanyakannya terkait TSG per Desember tidak satupun pejabat yang ditemui di kantor tersebut.

Menurut informasi yang diperoleh dari berbagai sumber, TSG para guru hanya dibayar dua bulan Oktober dan November, untuk bulan Desember kemungkinan tidak dibayar, dengan alasan dana tidak ada. (Dede)

No comments:

Post a Comment