WARTAWAN PORTAL BUANA, HANYA TERCANTUM DALAM BOX REDAKSI, DIBEKALI DENGAN KARTU ANGGOTA YANG MASIH BERLAKU, DAN SURAT TUGAS, PASANG IKLAN, KONTAK KAMI VIA WA +6281371101251 -->
Masuk

Notification

×

Iklan

Iklan

Tumpahan minyak CPO diperairan kota Dumai wilayah kelurahan lubuk gaung

Tuesday, December 01, 2020 | December 01, 2020 WIB Last Updated 2021-01-22T06:39:32Z

 

PORTALBUANA.COM, DUMAI. 01/12/2020. Berdasarkan informasi yang kita dapat ada tumpahan CPO , menangapi kabar tersebut  awak media portal buana langsung turun ke TKP, namun sesampainya di lokasi perusahaan yang diduga terjadi tumpahan CPO kita menanyakan kepada pihak keamanan perusahaan, anehnya pihak keamanan perusahaan berusaha menutup- nutupi kejadian.



mereka mengatakan sampai saat itu mereka belum mengetahui kejadian itu,  suatu keanehan luar biasa. Tingkat kecurigaan semakin kuat bahwa telah terjadi sesuatu peristiwa didalam perusahaan apikal ( SDS). ironisnya pihak securiti bahkan mengusir media untuk keluar dari lokasi penjagaan , ironisnya ditanya nama mereka yang piket bahkan mereka enggan memberi tau namanya ketika kita minta no hp humasnya mereka pun enggan memberi tau merekapun mengatakan cari sendiri, begitu kita ingin mengambil foto petugas penjagaan perusahaan pun menghalangi tidak memberi sedikitpun peluang untuk media untuk mengali informasi bahkan salah satu petugas mengatakan untuk mengusir awak media portal buana dari lokasi mereka.



Karena awak media tidak ingin mencari keributan, dengan berat hati harus keluar dari lokasi perusahaan. namun dengan kegigihan dan penuh kecurigaan akhirnya terjawab juga memang benar terjadi tumpahan minyak CPO. berdasarkan informasi dari warga nelayan kelurahan lubuk gaung kecamatan sungai sembilan membenarkan bahwa tumpahan minyak CPO itu berasal dari PT apikal yang akrab disebut PT SDS.


Salah satu warga yang Engan disebut namanya, sumber tumpahan diduga tumpahan pipa penghubung ke kapal sampai jam 03.22 dini hari tumpahan CPO meluas hingga ke area pulau mampu salah satu pulau kabupaten Bengkalis berhadapan dengan perusahaan tersebut.


Sampai saat ini pihak perusahaan SDS belum bisa dikonfirmasi baik humas maupun pihak managemen.(zr)

No comments:

Post a Comment