WARTAWAN PORTAL BUANA, HANYA TERCANTUM DALAM BOX REDAKSI, DIBEKALI DENGAN KARTU ANGGOTA YANG MASIH BERLAKU, DAN SURAT TUGAS, PASANG IKLAN, KONTAK KAMI VIA WA +6281371101251 -->
Masuk

Notification

×

Iklan

Iklan

Kunjungan Ketua DPRD Bengkalis Ke DPRD Pelalawan

Turut Berduka Cawawako Terpilih Melayat Ke Rumah Alm Titin Said,

Tuesday, December 15, 2020 | December 15, 2020 WIB Last Updated 2020-12-15T09:18:42Z


PORTALBUANA.COM - SUNGAI PENUH. Innalillahiwainnalillahirajiun. Telah berpulang keramahtullah titin said salah seorang warga desa aur duri kecamatan pondok tinggi kota sungai penuh. Almarhumah meninggalkan 3 orang anak dalam usia 40 tahun. 


Atas meninggalnya titin said juga duka yang dirasakan calon wakil walikota sungai penuh terpilih Alvia Santoni.  Sebagai bentuk duka cawawako terpilih melayat ke rumah duka. Selasa 15/12. Turut datang melayat kerumah duka wakil walikota sungai penuh H zul helmi.


Cawawako terpilih Alvia Santoni mengatakan. " kami sekeluarga turut berduka atas berpulang keramahtullah efigustina.  Almarhumah dikenal dengan panggilan sehari hari titin said. Almarhumah semasa hidupnya suka bergaul ramah disenangi masyarakat aur duri ujar Antos


Lebih lanjut  antos mengatakan "Semoga almarhumah ditempatkan di sorga.  Semua amal kebaikannya diterima di sisi allah. Untuk keluarga yang ditinggalkan semoga diberikan kesabaran. Pungkas Alvia Santoni. 


Dalam sambutan ucapan duka mewakili ahli waris wakil walikota sungai penuh H. Zul Helmi menyampaikan. Kami dari ahli waris mengucapkan terimakasih kepada penta'zi dan penta'ziah yang telah sempat mengayunkan langkah melayat kerumah duka efi agustina. 


Almarhumah menderita sakit luka bakar 2 minggu dalam perawatan RS MH Thalib kerinci. Luka bakar yang diderita alhamdulillah sudah sembuh namun almarhumah merasa sakit dilambung .


Almarhumah di larikan ke RS Jambi. Allah lebih sayang dengan almarhumah. Di perjlanan menuju jambi almarhumah di panggil yang kuasa sekira pukul 6.30 wib selasa 15/12.ujar H ZuL helmi 


Selanjutnya H ZuL helmi menyampaikan. Kami atas nama keluarga jikalau ada salah almarhumah semasa hidupnya mohon di maafkan. Ujar H ZuL helmi. (rc) 


No comments:

Post a Comment