WARTAWAN PORTAL BUANA, HANYA TERCANTUM DALAM BOX REDAKSI, DIBEKALI DENGAN KARTU ANGGOTA YANG MASIH BERLAKU, DAN SURAT TUGAS, PASANG IKLAN, KONTAK KAMI VIA WA +6281371101251 -->
Masuk

Notification

×

Iklan

Iklan

Kunjungan Ketua DPRD Bengkalis Ke DPRD Pelalawan

Ucap Syukur Kemenangan, Tim AZAS Sungai Penuh Gelar Yassinan.

Monday, December 14, 2020 | December 14, 2020 WIB Last Updated 2020-12-14T14:34:09Z


PORTALBUANA.COM - SUNGAI PENUH. Pesta demokrasi pemlihan walikota dan wakil walikota sungai penuh telah selesai digelar.  Sidang pleno tingkat kecamatan pun telah selesai dilaksanakan. Hasil dari pleno kecamatan yang telah selesai digelar Paslon Ahmadi - Antos Unggul dari paslon Fikar - Yos. 


Adapun suara sah yang masuk 55,952 yang sudah melalui tahapan Pleno PPK delapan kecamatan. Dari jumlah suara sah tersebut Ahmadi-Antos meraih suara terbanyak yakni 28,782 atau 51,44 persen.


Mengungkapkan rasa syukur atas kemenangan Ahmadi - Antos tim srikandi sungai penuh menggelar yassinan bertempat usaha Ibu 2. 


Eri Harmaini ( Usaha Ibu)  mengatakan. " yassinan yang kami gelar ini sebagai ucap syukur atae kemenangan Ahmadi Zubir dan Alvia Santoni dalam pilkada yang telah di gelar.


Juga yassinan ini kami bermohon kehadirat Allah agar dalam pelaksanaan Pleno KPU yang akan di laksanakan nanti bisa berjalan dengan aman dan lancar.ujar eri usaha ibu 


Selanjutnya eri menambahkan " pesta demokrasi pemlihan walikota dan wakil walikota sudah usai. Kami menghimbau untuk kedua Tim baik tim 01 maupun 02 mari kita bergandeng tangan jangan ada lagi perpecahan antara kita. Saat nya membangun kota sungai penuh yang kita cintai bersama walikota dan wakil walikota yang baru

Kami berharap untuk walikota dan wakil walikota terpilih mudah mudahan apa yang pernah disampaikan dalam misi dan visinya untuk kota sungai penuh dapat terwujud hendaknya." Pungkas Eri Usaha Ibu. ( fc) 


No comments:

Post a Comment