WARTAWAN PORTAL BUANA, HANYA TERCANTUM DALAM BOX REDAKSI, DIBEKALI DENGAN KARTU ANGGOTA YANG MASIH BERLAKU, DAN SURAT TUGAS, PASANG IKLAN, KONTAK KAMI VIA WA +6281371101251 -->
Masuk

Notification

×

Iklan

Iklan

Visi dan Misi AZAS Diterima Semua Kalangan

Wednesday, December 02, 2020 | December 02, 2020 WIB Last Updated 2020-12-02T01:06:32Z


PORTALBUANA.COM - SUNGAI PENUH. Pasca debat kandidat Cawako dan Cawawako Sungai Penuh beberapa waktu lalu. Visi dan Misi Ahmadi-Antos, paling mudah dipahami dan diterima serta diterima oleh semua kalangan masyarakat.


Kandidat paslon cawako dan cawawako nomor urut 1 ini, memilki konsep untuk masa depan kota sungai penuh yang lebih baik. Dan juga visi misi yang ditawarkan kepada masyarakat sesuai dengan situasi saat ini.


Hal itu dikatakan oleh Syafrinal, warga kota sungai penuh yang berdomisili di kota jambi. Menurutnya, Ahmadi-Antos, yang pantas untuk memimpin kota sungai penuh kedepan. Mereka berdua jelas apa yang akan dikerjakan oleh mereka berdua jika menjadi wali kota dan wakil walikota nantinya, kata Syafrudin, kepada Portalbuana Selasa (1/12/2020).


"Ya, didalam debat kandidat beberapa waktu lalu, visi dan misi paslon nomor urut 1 inikan jelas, apa yang akan dikerjakan jika keduanya terpilih menjadi wali kota dan wakil walikota nantinya" jelasnya.


Selain itu, Syafruddin, juga mengatakan konsep yang akan dibawa oleh Ahmadi-Antos ini sesuai dengan situasi saat ini. Dan juga yang dibutuhkan oleh masyarakat saat ini, ungkapnya.


"Sektor ekonomi yang berbasis kerakyatan serta pendidikan, satu kecamatan satu sarjana. Dan juga belajar bagi siswa/wi yang kurang mampu akan mendapatkan satu hp android" tutupnya. (Dede).

No comments:

Post a Comment