WARTAWAN PORTAL BUANA, HANYA TERCANTUM DALAM BOX REDAKSI, DIBEKALI DENGAN KARTU ANGGOTA YANG MASIH BERLAKU, DAN SURAT TUGAS, PASANG IKLAN, KONTAK KAMI VIA WA +6281371101251 -->
Masuk

Notification

×

Iklan

Iklan


 

Wakasatkorcab Banser Bengkalis Rangga Oktari SHi Menghimbau , Tolak Money Politik

Saturday, December 05, 2020 | December 05, 2020 WIB Last Updated 2020-12-05T14:16:28Z



PORTALBUANA.COM, MANDAU. Wakasatkorcab Banser Kab. Bengkalis Rangga Oktari SHi saat ditemui media portalbuana, Menghimbau seluruh masyarakat Bengkalis tidak menerima money politics (politik uang), tapi juga perlu didorong untuk melawannya. 


Menurut dia, dorongan melawan politik uang ini sangat penting dan genting untuk diingatkan kepada seluruh masyarakat Bengkalis. 


Saat ditanyakan soal kiat khusus menolak politik uang, wakasatkorcab Banser Rangga Oktari menjawab singkat. 


“Satu hal yang bisa dilakukan, yaitu teguhkan pendirian,” tegasnya. 


Waksatkorcab sudah memerintahkan seluruh anggota banser untuk patroli disetiap kecamatan untuk mewaspadai adanya money politik

Rangga Oktari SHi menambahkan, Pilkada Bengkalis harus kita sukseskan untuk meningkatkan kualitas demokrasi di Kab Bengkalis. Dia juga berharap masyarakat menyadari bahwa politik uang adalah ancaman yang merusak demokrasi dan merusak moralitas bangsa. Soal golput, kalau bisa jangan. Kalau golput, berarti kita telah menjadi warga negara yang abai dengan masa depan bangsa,” pungkas Rangga Oktari SHi.(red)

No comments:

Post a Comment