WARTAWAN PORTAL BUANA, HANYA TERCANTUM DALAM BOX REDAKSI, DIBEKALI DENGAN KARTU ANGGOTA YANG MASIH BERLAKU, DAN SURAT TUGAS, PASANG IKLAN, KONTAK KAMI VIA WA +6281371101251 -->
Masuk

Notification

×

Iklan

Iklan

Kunjungan Ketua DPRD Bengkalis Ke DPRD Pelalawan

Walikota Terpilih Ahmadi Zubir Bezuk Anggota Sat Brimob Korban Kecelakaan.

Tuesday, December 22, 2020 | December 22, 2020 WIB Last Updated 2020-12-22T12:36:43Z


PORTALBUANA.COM - SUNGAI PENUH. Pasca tergulingnya Mobil bus yang ditumpangi anggota sat brimob polda sumsel saat akan kembali ke markas Rabu 16/12 beberapa hari lalu didesa muara imat kecamatan batang Merangin kabupaten kerinci turut prihatin Walikota Terpilih Sungai Penuh Drs.Ahmadi Zubir 


Rasa keprihatinan serta turut merasakan duka atas musibah yang menimpah Anggota Sat Brimob Walikota Terpilih Drs. Ahmadi Zubir,M.M membesuk anggota Brimob yang menjadi korban kecelakaan bus tersebut. Selasa ( 22/12/2020.


Adapun Sat Brimob yang akan kembali ke kesatuan sebelumnya di tugaskan untuk pengamanan Pilkada Serentak di Sungai Penuh dan Kabupaten kerinci. Namun malang tak dapat ditolak mujur tidak dapat Diraih salah satu bus yang ditumpangi Anggota Sat Brimob tersebut terguling saat melintas di kawasan Muara Emat.



Dalam Membezuk Anggota Sat Brimob yang tengah dalam perawatan di Rumah Sakit Umum (RSU) MHA Thalib Kerinci.walikota terpilih Ahmadi Zubir mengunjungi satu persatu anggota Brimob. 


Walikota Terpilih Ahmadi Zubir menyampaikan " kami merasa prihatin dan berduka atas musibah yang menimpa Anggota Sat Brimob polda sumsel. Mereka telah bekerja keras dalam melakukan pengamanan pilkada kota sungai penuh dan kabupaten Kerinci. 


Atas kerja keras mereka dalam pengamanan pilkada, sehingga terlaksana dengan aman dan damai pilkada yang telah selesai kita laksanakan. 


Semoga Anggota Sat Brimob yang di rawat cepat pulih dan sembuh. Bisa kembali ke kesatuan polda sumsel dan berkumpul dengan keluarga Amiiin yarabbal'alamin. " ujar Ahmadi Zubir. ( fc) 

No comments:

Post a Comment