WARTAWAN PORTAL BUANA, HANYA TERCANTUM DALAM BOX REDAKSI, DIBEKALI DENGAN KARTU ANGGOTA YANG MASIH BERLAKU, DAN SURAT TUGAS, PASANG IKLAN, KONTAK KAMI VIA WA +6281371101251 -->
Masuk

Notification

×

Iklan

Iklan


 

Anggota DPRD Kota Sungai Penuh Damdrat Ucapkan Selamat HUT PDIP Ke 48

Sunday, January 10, 2021 | January 10, 2021 WIB Last Updated 2021-01-10T07:08:29Z


PORTALBUANA.COM - SUNGAI PENUH. Peringatan HUT PDIP Ke 48 tahun yang dilaksanakan secara serentak seindonesia merupakan hari yang sangat bersejarah dan fenomenal bagi kader serta simpatisan PDIP. 


Dihari HUT PDIP yang tengah dirayakan saat ini minggu 10/01/2021 secara serentak turut serta ikut Menghadiri anggota DPRD kota sungai penuh fraksi PDIP yang dilaksanakan bertempat dikantor DPC PDIP sungai penuh 


Dalam wawancara bersama awak media anggota DPRD Kota Sungai Penuh Damdrat menuturkan. " saya selaku anggota DPRD Kota Sungai Penuh dari fraksi PDIP dihari yang bersejarah ini mengucapkan Selamat Hari Ulang Tahun PDIP ke 48 tahun


Dalam usia PDIP yang ke 48 ini semoga menjadi lebih kuat lagi dan semakin jaya dalam kanca politik. PDIP selalu dicintai masyarakat dan siap melindungi masyarakat 


Saya selaku anggota DPRD dibesarkan di PDIP ini akan selalu siap membesarkan dan menjaga kehormatan Partai. Mengandikan diri untuk partai. Ujar Damdrat. 


Lebih lanjut Damdrat menambahkan." selama ini PDIP selalu menjadi hinaan serta hujatan oknum oknum yang ingin menjatuhkan PDIP. Namun hal ini saya yakin dan percaya tidak akan membuat masyarakat mudah percaya akan isu isu yang menyebarkan berita Hoax ini. 


Kami dari PDIP tidak sehina dan senista yang di menjadi hujatan dan hinaan mereka yang benci serta ingin menjatuhkan PDIP. 


Saya berharap dan meminta kepada masyarakat terutama pengguna media sosial hentikan hinaan serta hujatan terhadap PDIP. Yang selalu menjadi hinaan pengguna media sosial yang membenci partai kami. 


PDIP Hadir untuk rakyat berjuang  dan menangis serta tertawa bersama untuk rakyat. PDIP tetap dihati dan di cintai rakyat indonesia. " Pungkas Damdrat anggota DPRD Kota Sungai Penuh mengakhiri wawancara ( fc) 


No comments:

Post a Comment