WARTAWAN PORTAL BUANA, HANYA TERCANTUM DALAM BOX REDAKSI, DIBEKALI DENGAN KARTU ANGGOTA YANG MASIH BERLAKU, DAN SURAT TUGAS, PASANG IKLAN, KONTAK KAMI VIA WA +6281371101251 -->
Masuk

Notification

×

Iklan

Iklan

Kunjungan Ketua DPRD Bengkalis Ke DPRD Pelalawan

Aniaya wartawan, dan ancam mau turunkan keluarga dan satu kampung masyarakat untuk paksa cabut laporan pemukulan

Thursday, January 14, 2021 | January 14, 2021 WIB Last Updated 2021-01-15T11:28:24Z


PORTALBUANA.COM, KEPRI. Setelah lakukan pengacaman dan pemukulan terhadap wartawan, oknum RT di desa jago kecamatan Singkep barat lakukan tekanan terhadap wartawan jelas terdengar dalam rekaman bahwa oknum RT inisial S akan kumpulkan keluarga dan orang kampung untuk mencari wartawan. 


Okta saat di hubungi via wa 13/01/2021 membenarkan hal tersebut, saya sesuai laporan masyarakat yang mana ingin permasalahan air bersih yang telah menelan anggaran tersebut tak terpakai dan demi berimbang nya informasi saya lakukan investigasi, ironis nya saat turun kelapangan hal tak diinginkan terjadi mulai dari pengancaman oleh kades akan potong tangan kami dan penganiayan  oleh oknum RT .


Karena merasa telah melakukan pidana saya pun membuat laporan di Polsek Singkep barat, tapi sangat disayangkan S ancam lagi akan kumpulkan seluruh keluarga dan masyarakat desa jago untuk mencari saya agar laporan polisi di cabut


Okta menambahkan ini negara hukum yang mana hukum negara tertinggi kalau hal yang dilakukan oknum RT itu hukum rimba  tutur Okta.


Kabiro portal buana lingga minta pihak kepolisian usut tuntas kasus ini menurut metio Kamis 14/01/2021 hal ini sudah kali ke berapa di alami oleh wartawan kami saya akan pantau terus karena saya lagi ada urusan di Batam saya tak bisa dampingi tapi akan kita pantau hal ini juga akan kami sampaikan ke pimred dan kuasa hukum portal buana mengingat sudah terjadi pemukulan dan pengancaman terhadap wartawan kita.


ini bukan zaman pakai otot lagi, sekarang kita lebih ke aturan yang berlaku kalau emang tak ada penyelewengan kok wartawan datang di halangi dan di pukul "tutup metio dengan kesal nya(ms)

No comments:

Post a Comment