WARTAWAN PORTAL BUANA, HANYA TERCANTUM DALAM BOX REDAKSI, DIBEKALI DENGAN KARTU ANGGOTA YANG MASIH BERLAKU, DAN SURAT TUGAS, PASANG IKLAN, KONTAK KAMI VIA WA +6281371101251 -->
Masuk

Notification

×

Iklan

Iklan

Baru Siap Dikerjakan, Jalan Lembah Berseri Dalam Kondisi Memprihatinkan

Sunday, January 10, 2021 | January 10, 2021 WIB Last Updated 2021-01-10T07:54:10Z


PORTALBUANA.COM - SUNGAI PENUH. Pekerjaan perkerasan jalan lembah berseri Desa Renah Kayu Embun (RKE) Kecamatan Kumun Debai, menjadi pertanyaan besar warga setempat.


Pasalnya, jalan yang baru seumur jagung selesai dikerjakan, saat ini dalam kondisi yang sangat memprihatikan. Dan material yang digunakan bercampur dengan tanah.


Berdasarkan informasi, jalan tersebut dikerjakan oleh CV. Titania dengan jumlah anggaran Rp. 500.000 (lima ratus juta rupiah), dengan Satker Bidang Bina Marga PUPR Kota Sungai Penuh.


"Ya, perkerasan jalan lembah berseri Desa RKE ini baru siap dikerjakan beberapa hari yang lalu tepatnya bulan Desember 2020 lalu, dan kondisinya pada saat ini sangat mengkuatirkan" ujar Hendri, salah satu warga setempat kepada Portalbuana Minggu (10/1/2021).


Ditambahkannya, pekerjaan perkerasan kontraktor pelaksana menggunakan material  bercampur dengan tanah, tambahnya.


"Kita minta kepada dinas PUPR untuk mengecek ke lokasi dan melihat langsung kondisi yang baru siap dikerjakan" tutupnya. (Dede)

No comments:

Post a Comment

×
Berita Terbaru Update