WARTAWAN PORTAL BUANA, HANYA TERCANTUM DALAM BOX REDAKSI, DIBEKALI DENGAN KARTU ANGGOTA YANG MASIH BERLAKU, DAN SURAT TUGAS, PASANG IKLAN, KONTAK KAMI VIA WA +6281371101251 -->
Masuk

Notification

×

Iklan

Iklan


 

Cuci Darah Alami Buat Orang yang Ginjalnya Bermasalah

Monday, January 04, 2021 | January 04, 2021 WIB Last Updated 2021-01-04T01:55:40Z



PORTALBUANA.COM, KESEHATAN. Bagi yang memiliki masalah pada ginjal dan mengharuskan ke rumah sakit setiap minggu untuk cuci darah, berikut ini cara yang bisa dilakukan, bagaimana melakukan cuci ginjal alamiah dengan biaya yang super murah.


Ginjal adalah organ tubuh yang sangat penting, tugasnya menyaring darah dengan cara membuang berbagai zat yang tidak dibutuhkan lagi seperti racun, garam dan zat-zat lain yang tidak diinginkan tubuh.


Seiring berjalannya waktu, akan terjadi penumpukan garam di ginjal sehingga dapat menimbulkan gangguan. 


Pada penderita sakit ginjal, fungsi ginjal tidak lagi berjalan dengan normal, dan perlu tindakan tambahan yaitu dengan cuci darah.


Metode cuci darah selain sangat mahal juga rasanya tentu tidak nyaman. Bagi pembaca atau keluarga yang saat ini wajib cuci darah sekali seminggu bisa menggunakan resep tradisional cuci darah alami di bawah ini.


Caranya cukup mudah, Beli seikat daun Seledri, cuci sampai bersih, lalu potong kecil-kecil dan masukkan ke dalam panci. Tuangkan air bersih kira-kira 1 liter, direbus selama 10 menit dan biarkan hingga dingin.


Rebusan daun seledri ini diminum satu gelas setiap hari, semua endapan garam dan racun lain akan keluar dari ginjal anda ketika buang air kecil.


Perbedaan akan dirasakan setelah meminum ramuan ini bagi penderita ginjal, Seledri dikenal sebagai obat alami terbaik untuk mencuci ginjal, jadi tidak ada efek sampingnya, Sayangilah Ginjal anda


Kalau terjadi gangguan pada ginjal, jangan buru buru cuci darah, Ini tips yang juga bisa dilakukan untuk mengatasinya :


Semua kita pasti tau buah alpokat, ambillah biji alpokat, iris kecil-kecil lalu jemur sampai kering (seperti kerupuk), sesudah kering giling sampai halus, serbuk alpokat ini buat seperti kita buat kopi atau teh. dan dijadikan Minuman seperti kita minum kopi atau minum teh, 3 x sehari, Minumlah sampai ginjal terasa kembali normal. (sc)



No comments:

Post a Comment