WARTAWAN PORTAL BUANA, HANYA TERCANTUM DALAM BOX REDAKSI, DIBEKALI DENGAN KARTU ANGGOTA YANG MASIH BERLAKU, DAN SURAT TUGAS, PASANG IKLAN, KONTAK KAMI VIA WA +6281371101251 -->
Masuk

Notification

×

Iklan

Iklan


 

Kunjungan Ketua DPRD Bengkalis Ke DPRD Pelalawan

Dinas LH Kabupaten Kerinci Terapkan Pola Kerja Baru.

Wednesday, January 06, 2021 | January 06, 2021 WIB Last Updated 2021-01-06T11:13:24Z


PORTALBUANA.COM - KERINCI. Usai dilantik Bupati Kerinci beberapa hari lalu, Kepala Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Kerinci Dr. Askar Jaya mulai gencar bersih-bersih dan menerapkan pola kerja baru diseluruh jajaran dibawah kepemimpinannya.


Mulai dari ketidakberesan armada tempur sampah, hingga jadwal pengangkutan sampah yang restorasi besar-besaran. Dari 18 kecamatan yang ada, armada dikumpulkan untuk mengetahui berapa banyak jumlah armada yang bergerak dalam kepengurusan sampah yang ada di Kabupaten Kerinci ini.


Mulai dari hulu hingga hilir, armada dikumpulkan untuk membereskan semua masalah sampah yang dinilainya masih memerlukan kerja keras dari berbagai pihak, mulai dari kesadaran masyarakat hingga Pemerintah Desa, yang hingga hari ini tidak maksimal dalam mengatasi sampah, karena berbagai faktor teknis hingga kekurangan armada.


Ditemui wartawan di ruangannya, Selasa (5/1/21) dia menuturkan, “Hari ini kita kumpulkan semua armada, dan akan kita kerahkan ke seluruh tempat yang ada di kecamatan lingkup Kabupaten Kerinci ini, untuk langkah awal kita kerahkan untuk melakukan pembersihan di wilayah hilir, setelah itu tengah dan selanjutnya wilayah hulu,” tuturnya.


“Dan sistim kerja juga kita akan lakukan perubahan sesuai dengan roster yang akan kita terapkan, dan itu ada yang mengendalikan sesuai dengan arahan dari Dinas, tidak seperti sebelumnya, hanya bekerja sendiri-sendiri, mulai hari ini komandonya ada di Dinas,” terangnya.


Selanjutnya kata dia, Dinas Lingkungan Hidup akan melakukan perubahan sesuai dengan visi dan misi Pemerintah Daerah, Menuju Kerinci Lebih Baik Berkeadilan ditahun 2021 ini, pungkas Askar. ( fc) 

No comments:

Post a Comment