WARTAWAN PORTAL BUANA, HANYA TERCANTUM DALAM BOX REDAKSI, DIBEKALI DENGAN KARTU ANGGOTA YANG MASIH BERLAKU, DAN SURAT TUGAS, PASANG IKLAN, KONTAK KAMI VIA WA +6281371101251 -->
Masuk

Notification

×

Iklan

Iklan


 

Direktur CV. Titania Terancam Dilapor ke Aparat Hukum

Tuesday, January 12, 2021 | January 12, 2021 WIB Last Updated 2021-01-12T10:50:14Z


PORTALBUANA.COM - SUNGAI PENUH. Hendra: dalam waktu dekat direktur CV. Titania akan dilaporkan ke aparat Hukum terkait dengan pekerjaan perkerasan jalan lembah berseri Desa Renah Kayu Embun kecamatan Kumun Debai, Kota Sungai Penuh Jambi..


Dalam pekerjaannya CV. Titania diduga adanya indikasi korupsi. Hal ini terlihat pekerjaan yang dikerjakan dilapangan tidak sesuai dengan nilai yang ada, ujar Hendra.


"Ya, dalam waktu dekat kita akan melapor direktur cv. Titania ke aparat hukum, terkait dugaan adanya indikasi korupsi" 


Sementara itu, Gunawan , salah satu aktivis Anti korupsi kota sungai penuh dan kabupaten kerinci kepada Portalbuana mengatakan, masa iya, jalan baru siap dikerjakan sudah banyak hancur. Ini kuat dugaan adanya indikasi korupsi, ungkapnya


Ia juga menambahkan, kita akan mendampingi masyarakat untuk melaporkan direktur cv. Titania ke aparat hukum,"dalam pelaksanaan pekerjaan perkerasan jalan lembah berseri di desa rke, di anggarkan melalui APBD Kota Sungai Penuh tahun 2020" tambahnya.


Untuk diketahui, pekerjaan perkerasan jalan lembah berseri di desa rke dengan Satker Bidang Bina Marga PUPR Kota Sungai, jumlah anggaran sebesar Rp. 500.000,- (lima ratus juta rupiah). (Dede)

No comments:

Post a Comment