WARTAWAN PORTAL BUANA, HANYA TERCANTUM DALAM BOX REDAKSI, DIBEKALI DENGAN KARTU ANGGOTA YANG MASIH BERLAKU, DAN SURAT TUGAS, PASANG IKLAN, KONTAK KAMI VIA WA +6281371101251 -->
Masuk

Notification

×

Iklan

Iklan


 

Dugaan Korupsi Dinas Pariwisata, Penyidik Polda Jambi Akan Datang Ke Sungai Penuh

Wednesday, January 27, 2021 | January 27, 2021 WIB Last Updated 2021-01-27T18:27:27Z

PORTALBUANA.COM. - SUNGAI PENUH. Polda Jambi tinggal hitungan Hari untuk turun Ke kota sungai Penuh Terkait Laporan Dugaan Korupsi Di Dinas Pariwisata Kota Sungai Penuh, Sungai Penuh.


Dimana paket yang rekan-rekan laporkan ke Polda jambi berkenaan dengan 3 paket disini ditemukan adanya kerugian negara ungkap Ketua Umum LSM Patesi Sakti Prov.Jambi Bersama Sekjen AMPI (Aliansi Merah Putih Indonesia) Provinsi Jambi yang sudah dilansir media PortalBuana.Com beberapa hari yang lalu.


Saat awak media ini menemui pengurus AMPI (Aliansi Merah Putih Indonesia) Indra Kumano selaku ketua dan Iwan.R. selaku Sekjen mereka memaparkan bahwa kita sudah dihubungi oleh pihak dari Kapolda jambi dan beberapa hari akan turun ke kota sungai Penuh Papar Ketua AMPI terkait dengan temuan dan laporan kita ke kapolda 


"setelah kita uji petik lapangan dan dilakukan investigasi melalui masyarakat untuk mendapatkan informasi ternyata 3 paket proyek di dinas pariwisata Kota Sungai Penuh tahun 2019 ditemukan adanya dugaan korupsi pada pembangunan manara pandang, pembangunan Tourism Information Center (TIC), dan juga pagar pembatas di bukit kayangan kota sungai penuh 


Yang kita Temukan Di lapangan.Yang mana Pada pembangunan tersebut kita temukan adanya dugaan tindak pidana korupsi yaitu adanya dugaan penggelembungan harga dan pengurangan volume didalam pembangunan Tourism Information Center (TIC) tersebut


Kita ditanya seputaran pertanyaan itu oleh dirkrimsus yaitu bapak "ASRA" beliau sudah menanyakan di sekitaran laporan kita itu jadi Alhamdulillah mereka kooperatif dan juga mereka akan menindaklanjuti dalam beberapa hari ini. Mari kita tunggu apa tindakan dari para penegak hukum tersebut.


Dari pihak penegak hukum juga meminta beberapa keterangan dan juga meminta data tambahan untuk melengkapi laporan tersebut berupa data lapangan dan juga data informasi.


Sekjen AMPI ( Aliansi Merah Putih Indonesia) provinsi Jambi Iwan Efendi, " Ketika ditanya tentang harapan terhadap pihak penegak hukum, kita sangat memberikan apresiasi atas tindak lanjut dari Pihak Kapolda Jambi, dan kita berharap kepada pihak Kapolda Jambi khususnya dari pihak dirkrimsus polda jambi, agar tidak mengecewakan masyarakat, Dan benar - benar mengusut hal tersebut.


Kita berharap agar hal ini di proses secara hukum bila di temukan unsur KKN seperti laporan kita papar Sekjen AMPI "Iwan.E. pada media ini.* Red.


No comments:

Post a Comment