WARTAWAN PORTAL BUANA, HANYA TERCANTUM DALAM BOX REDAKSI, DIBEKALI DENGAN KARTU ANGGOTA YANG MASIH BERLAKU, DAN SURAT TUGAS, PASANG IKLAN, KONTAK KAMI VIA WA +6281371101251 -->
Masuk

Notification

×

Iklan

Iklan


 

Kunjungan Ketua DPRD Bengkalis Ke DPRD Pelalawan

HR Selain Wakil Rakyat Diduga Menjadi Kontraktor

Monday, January 18, 2021 | January 18, 2021 WIB Last Updated 2021-01-18T09:18:45Z


PORTALBUANA,COM - SUNGAI PENUH. Berhembus kabar ditengah masyarakat. Oknum anggota DPRD Kota Sungai Penuh dari fraksi Demokrat Hutri Randa (HR), selain menjadi wakil rakyat juga diduga sebagai kontraktor pada tahun anggaran 2020 lalu.


Anehnya, proyek yang dikerjakan oleh HR diduga banyak yang bermasalah.


"Ya, proyek tembok penahan tebing ini dikerjakan oleh Randa anggota DPRD kota sungai penuh" ujar warga Desa Koto Dian, ketika ditemui Portalbuana Minggu, (17/1/2020)


Menurut warga, tembok penahan tebing ini, timbunannya tidak sesuai dengan kondisi yang ada, ungkap warga.


Ditempat terpisah, Andi, warga Desa Sungai Jernih, mengatakan hal yang sama kepada Portalbuana,"Proyek saluran jalan ini melengkung seperti ulat, dalam pelaksanaan tulang tidak menggunakan benang" jelas Andi


Ia menambahkan, proyek ini milik anggota DPRD kota Sungai Penuh, tambahnya. 


Sementara itu, Budi, aktivis pengiat anti korupsi propinsi Jambi ketika dimintai tanggapannya mengatakan, Didalam undang-undang sudah dijelaskan bahwa, anggota DPRD tidak diperbolehkan bermain proyek, jika terbukti dapat dipidana sesuai dengan ketentuan hukum yang berlaku, kata Budi. 


Pantauan di lapangan, nama perusahaan yang mengerjakan saluran jalan di desa sungai jernih CV. Dian Santika merupakan milik dari oknum anggota DPRD kota sungai penuh HR. (Dede)

No comments:

Post a Comment