WARTAWAN PORTAL BUANA, HANYA TERCANTUM DALAM BOX REDAKSI, DIBEKALI DENGAN KARTU ANGGOTA YANG MASIH BERLAKU, DAN SURAT TUGAS, PASANG IKLAN, KONTAK KAMI VIA WA +6281371101251 -->
Masuk

Notification

×

Iklan

Iklan


 

Kunjungan Ketua DPRD Bengkalis Ke DPRD Pelalawan

HUT PDIP Ke 48 Tahun, Pengurus DPC Dan PAC Sungai Penuh Gelar Yassinan.

Saturday, January 09, 2021 | January 09, 2021 WIB Last Updated 2021-01-09T14:09:25Z


PORTALBUANA.COM - SUNGAI PENUH. Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan ( PDIP) ke 48 tahun. Pengurus DPC PAC serta kader PDIP kota sungai penuh menggelar yassinan.


Pembacaan sura' Yassin bertempat dikantor DPC PDIP sungai penuh yang dihadiri ketua DPC PDIP Sungai Penuh Hardizal S.Sos MH serta seluruh pengurus DPC, PAC serta Kader PDIP. Dalam yassinan yang dibaca secara bersama berharap serta bemohon kehadirat Alllah SWT agar PDIP tetap menjadi pemenang serta selalu dihati rakyat. 


Usai pembacaan sura'Yassin Saat berbincang bincang ketua DPC PDI Perjuangan sungai penuh Hardizal.S.Sos MH mengatakan Pelaksanaan Yassinan secara dadakan dilaksanakan ini merupakan ide dari kader PDIP dalam rangka merayakan HUT PDIP ke 48 tahun. 


Saya secara pribadi sangat memberikan apresiasi kepada kader yang sangat begitu antusias melaksanakan Yassinan untuk merayakab HUT PDIP ke 48 tahun tanpa direncanakan 


Adapun penbacaan sura'Yassin ini Dilaksanakan dalam rangka menyambut hari Ulang Tahun PDIP ke 48 tahun yang jatuh pada hari minggu 10/1/2021.


Dalam pembacaan sura'Yassin yang kami laksanakan ini bermohon kehadirat Allah Swt semoga partai kami selalu menajdi yang terbaik dan di cintai rakyat. Ujar Hardizal. 


Lebih lanjut Hardizal mengatakan Sebagaimana PDIP yang selama ini menjadi isu isu serta pemberitaan miring yang akan menjatuhkan partai kami. Namun apapun kata mereka tentang PDIP itu semua tidak benar berita Hoax.  PDIP dari rakyat untuk rakyat yang akan selalu membela dan melindungi rakyat. Ujar Hardizal 


Diakhir perbincangan ketua DPC PDIP sungai penuh Hardizal S.Sos MH Menyampaikan. " dihari Jadi Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan yang jatuh pada tanggal 10/01/2021 kami segenap pengurus DPC, PAC serta Kader PDIP kota sungai penuh mengucapkan selamat Hari Ulang Tahun PDIP yang Ke 48 Tahun. 


semoga PDIP kedepannya lebih jaya lagi lebih kuat dan dipercaya rakyat serta dicintai Rakyat. PDIP akan selalu melindungi dan membantu Rakyat. PDIP Hadir dari Rakyat untuk Rakyat. Pungkas Hardizal S.Sos MH. ( fc) 

No comments:

Post a Comment