WARTAWAN PORTAL BUANA, HANYA TERCANTUM DALAM BOX REDAKSI, DIBEKALI DENGAN KARTU ANGGOTA YANG MASIH BERLAKU, DAN SURAT TUGAS, PASANG IKLAN, KONTAK KAMI VIA WA +6281371101251 -->
Masuk

Notification

×

Iklan

Iklan

Ka Biro Portal Buana Naik Pitam, Kutuk Oknum Atas Memberi Kabar Miring

Friday, January 01, 2021 | January 01, 2021 WIB Last Updated 2021-01-01T03:06:24Z


PORTALBUANA.COM - LINGGA. Media online portal buana yang berkantor pusat di Pekanbaru. dan sudah terbentuk di setiap kabupaten dan kota di Indonesia termasuk Kepri yang mana Kabiro Batam, Bintan, tanjung pinang dan lingga. media portal buana terkenal dengan berani tegas dan bersih  baru ini terdengar kabar terkait ada oknum yang mengambil keutungan pribadi. hal ini membuat Korwil kepri media portal buana naik pitam


Metio sandi kepala perwakilan media portal buana saat menelpon salah satu wartawan nya menyebutkan "saya mau tau siapa yang berbuat ini. Saya kan sudah kasih surat teguran ketika itu. Jika memang terbukti nanti  ternyata benar ada di lakukan wartawan portal buana  maka saya tak segan-segan memberikan sangsi tegas baik secara ADM maupun secara perturan yang berlaku di indonesia.


Sandi menambahkan secara pribadi saya tak suka dengan cara ini karena media adalah mencari dan memberikan informasi karena itu saya marah, saya trus bilang sama Anggota jangan pernah meminta, saya saja boleh dilihat tidak mau kerjasama dengan instansi, Kami di portal tidak mengutamakan materi .


Saya sudah berkordinasi dengan pimred dan juga kuasa hukum, kalau memang terbukti saya akan buat laporan nanti


Ini sudah menyalahi kewenangan, bagi instansi maupun kades tolong jika ada yang mengaku wartawan portal buana jangan langsung percaya atas penunjukan kartu tanda anggota sebaik nya di cek di box redaksi kami, karena kalau KTA bisa saja di buat tutup sandi dengan geram. (sakiri)

No comments:

Post a Comment

×
Berita Terbaru Update