WARTAWAN PORTAL BUANA, HANYA TERCANTUM DALAM BOX REDAKSI, DIBEKALI DENGAN KARTU ANGGOTA YANG MASIH BERLAKU, DAN SURAT TUGAS, PASANG IKLAN, KONTAK KAMI VIA WA +6281371101251 -->
Masuk

Notification

×

Iklan

Iklan

Kunjungan Ketua DPRD Bengkalis Ke DPRD Pelalawan

Kades sungai raya non aktifkan kepala dusun 2 akan tetapi tugas dikerjakan oleh dusun 1 dalam pengukuran tanah

Sunday, January 24, 2021 | January 24, 2021 WIB Last Updated 2021-01-25T04:00:52Z



PORTALBUANA.COM. LINGGA. 24/01/2021 kepala dusun 2 NELI SUSANTI di non aktifkan dari jabatan sejak bulan Maret 2020 sebagai kepala dusun. akan tetapi tugas dan kewenangan dusun 2 digantikan oleh dusun 1 dalam hal pengukuran lahan di desa sungai raya,


Sungguh sangat mengherankan hal seperti ini terjadi Tanpa alasan yang jelas dan Tanpa surat peringatan terhadap kepala dusun dua tersebut di non aktifkan


Menurut dari rangkuman informasi di lapangan dusun 2 di non aktifkan gara gara tidak bersedia menandatangani  surat spradik / alas hak di lahan yang berstatus HPT bukan hanya itu, beredar informasi di wilayah dusun 2 air merah 2 tersebut ada tanah oknum polisi belum diketahui pasti lahan itu di beli atau upeti dimana lahan yang dikeluarkan tersebut terkandung mineral tambang jenis Boksit.


Salah satu warga desa sungai raya yang mana nama dirahasiakan demi keamanan, membenarkan hal tersebut saat di temui media portal buana Minggu, 24/01/2021 yaa pak kami heran pulak buk dusun Tanpa alasan jelas di berhentikan tapi gaji jalan kalau terdengar kabar gara dusun kami tak ndak tanda tangan surat tanah di lahan Berstatus hpt,


lucu nya dusun 1 pula yang ngurus surat tanah di lokasi Boksit tersebut. yang mana juge saat  ada polemik tentang saling klem Nya tampal batas antara desa marok kecil dan sungai raya itu adalah wilayah kerje dusun 2 kan aneh, bukan hanya itu bang yang masyarakat kami sangat  keberatan lagi  Ada pihak dari oknum kepolisian memiliki tanah juga di daerah dusun yang Ada Boksit di situ.


Kemaren Ada oknum juga berbicara saya Ada tanah di sini. dimana tanah bapak ?saya tak tau dimana tanah saya tu tiba- tiba Ada keluar surat ,


dia menirukan ntah lah bang kami pun tak tau juga tentang pemerintah desa kami ni kita masyarakat kecil ni nak Apa juga tak bisa buat apa-apa walaupun salah tak bisa lagi berbuat paling pakai tengok aja.


Hakim kades sungai raya saat di hubungi media portal buana via telepon enggan memberikan tanggapan/tak mengangkat telpon 

Camat singkep barat saat di hubungi media portal buana Minggu 24/01/2021 via whatsapp belum tidak mengetahui hal ini [24/1 
izin lagi bg terkait penon aktifan dusun 2 oleh kades sungai raya
apa sudah pak ketahui?
 Camat Singbar Topik: Maaf sandi... Ab blom bgt monitor
 Camat Singbar Topik: Ab lg ade musibah.
 siap siap bg
[24/1 15.23] Camat Singbar Topik: Org tue ab meninggal dunie br beberape hr ni
 semoga dimudahkan dan abg ditabahkan tutur bg Ical sapaan akrab camat.(ms)

No comments:

Post a Comment