WARTAWAN PORTAL BUANA, HANYA TERCANTUM DALAM BOX REDAKSI, DIBEKALI DENGAN KARTU ANGGOTA YANG MASIH BERLAKU, DAN SURAT TUGAS, PASANG IKLAN, KONTAK KAMI VIA WA +6281371101251 -->
Masuk

Notification

×

Iklan

Iklan

Kajari Resmi Lakukan Penahanan Tersangka Dinas Perkim Kota Sungai Penuh

Tuesday, January 12, 2021 | January 12, 2021 WIB Last Updated 2021-01-12T06:52:56Z


PORTALBUANA.COM - SUNGAI PENUH. Kadis beserta bendahara dinas perkim sungai penuh yang telah ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus korupsi kajari sungai penuh resmi melakukan penahanan terhadap tersangka. Selasa 12/01/2021. 


Dalam pantauan awak media dikantor kejaksaan terlihat hanya bendahara dinas perkim yang telah ditetapkan tersangka secara koperaktif menghadap kejaksaan siap untuk ditahan. Sementara kadis perkim nasrun tidak terlihat dikantor kejaksaan. 


Dari informasi kasi intel kejaksaan negeri sungai penuh Sumarsono S.H mengatakan. Kadis perkim dari informasi saya terima katanya lagi dalam keadaan sakit. Namun saya akan mengecek kebenarannya apa benar sakit dan surat keterangan dari dokter Penahanan terhadap kadis perkim tetap akan kami lakukan. 


Saya cukup salut terhadap bendahara Perkim yang telah ditetapkan tersangka dengan tegar dan koperaktif menghadap. Siap untuk di tahan. Bertanggung jawab terhadap perbuatannya 


Tersangka untuk saat ini kami titipkan di tahanan polres kerinci selama 20 hari kedepan. Sementara untuk Kadis perkim kami akan datang ke rumahnya untuk mengetahui kebenaran sakit apa tidaknya hari ini juga. ujar Kasi Intel. 


Lebih lanjut kasi intel mengatakan." untuk kasus Kabid Damkar kabupaten Kerinci Arnizal M yang sudah dilaporkan nanti kami akan memanggil pihak inspektorat untuk mengklarifikasi " pungkas Kasi Intel Kejaksaan negeri sungai penuh 


Sesaat setelah membawa bendahara Perkim yang telah ditetapkan tersangka ke tahanan polres kerinci,  kasi intel beserta kasi pidsus juga dari kepolisian dari pantauan awak media ini mendatangi rumah kadis perkim namun yang bersangkutan tidak ada di rumah. 


Kasi intel beserta kasi pidsus langsung kekantor Perkim Namun yang bersangkutan juga tidak ada dikantor. Dari informasi staf perkim menyebutkan kadis perkim berangkat ke jakarta untuk berobat. Sakit Asma. ( fc) 


No comments:

Post a Comment

×
Berita Terbaru Update