WARTAWAN PORTAL BUANA, HANYA TERCANTUM DALAM BOX REDAKSI, DIBEKALI DENGAN KARTU ANGGOTA YANG MASIH BERLAKU, DAN SURAT TUGAS, PASANG IKLAN, KONTAK KAMI VIA WA +6281371101251 -->
Masuk

Notification

×

Iklan

Iklan


 

Kapolsek Gunung Kerinci Tanggap Cepat, Taman Ayla Yang Masih Buka Ditindak Tegas

Friday, January 01, 2021 | January 01, 2021 WIB Last Updated 2021-01-01T09:22:51Z


PORTALBUANA.COM - KERINCI. Terkait taman wisata ayla bukit tengah kecamatan Siulak kabupaten Kerinci tidak mematuhi aturan dan himbauan kapolres Kerinci yang telah diberitakan media ini. Tanpa menunggu lama jajaran polsek gunung kerinci langsung mendatangi objek wisata taman ayla. Untuk menutup tempat wisata tersebut jum'at 1/1/20/21


Pihak Kapolsek saat di jumpai media ini mengatakan kita akan tindak tegas Pengelola objek wisata ayla yang tidak mematuhi aturan juga himbauan kepolisan dimasa Pademik Covid 19.


Sebagaimana Sesuai dengan edaran Dari kapolres dan Pemerintah kabupaten kerinci maka tidak di benarkan untuk membuka taman wisata sesuai edaran yang berlaku dan kita minta kepada masyarkawt jangan lagi ada acara berkerumun selama pademik covid 19 dan taman ayla kita suruh tutup papar kapolsek.



Saat awak media mencoba masuk ketaman Ayla ternyata mamang sudah banyak yang keluar dan sudah di beritahukan kepara pengunjung untuk membubarkan diri.


Terima Kasih kepada kapolsek Gunng Kerinci yang sudah tanggap cepat untuk antisipasi hal ini seperti yang di beritakan beberapa jam yang lalu dan kita apresisi kerja keras dari pihak kapolsek Gunung Kerinci.


Di saat awak media berbincang dengan pengunjung membenarkan kalau tadi ada Polisi datang dan meminta bubar dan meninggalkan Lokasi Taman Ayla.


‌Kita amat menyanyangkan hal ini dalam pedemi Covid 19 dan dengan adanya edaran malah ada taman yang buka dan tidak mematuhi protokol kesehatan,kita minta kepada masyarkat untuk senantiasa mengunakan masker saat mau keluar Rumah dan mencuci tangan agar senantiaaa terhindar dari wabah Covid 19.(iwan.e)

No comments:

Post a Comment