WARTAWAN PORTAL BUANA, HANYA TERCANTUM DALAM BOX REDAKSI, DIBEKALI DENGAN KARTU ANGGOTA YANG MASIH BERLAKU, DAN SURAT TUGAS, PASANG IKLAN, KONTAK KAMI VIA WA +6281371101251 -->
Masuk

Notification

×

Iklan

Iklan


 

Kunjungan Ketua DPRD Bengkalis Ke DPRD Pelalawan

Ketua PTMSI Labuhanbatu Hadiri Pembukaan Turnamen Tenis Meja Bilah Hilir Cup

Saturday, January 16, 2021 | January 16, 2021 WIB Last Updated 2021-01-16T15:38:23Z



PORTALBUANA.COM, LABUHANBATU. Ketua Persatuan Tenis Meja Seluruh Indonesia  (PTMSI) Kabupaten Labuhanbatu, Muhammad Syabani menghadiri pembukaan Open Turnamen Tenis Meja se-Kabupaten Labuhanbatu pada Sabtu (16/1/2021) di Aula Kecamatan setempat.


Kompetisi yang digelar oleh pemuda ini memperebutkan piala Bilah Hilir Cup, bertema "Prestasi Yes, Narkoba No" dan di ikuti 52 peserta tunggal/single serta 15 peserta ganda.


Ketua PTMSI Labuhanbatu Muhammad Syahbani atau yang akrab disapa Uban ini mengatakan sangat mengapresiasi pihak penyelenggara turnamen tersebut. 


Menurutnya, hal itu sangat positif dan dapat menjauhkan dari perbuatan tidak baik, seperti penyalahgunaan narkoba dan lainnya.


"Kita bangga dengan penyelenggara, semoga melalui kompetisi ini lahir bibit atlit tenis meja berbakat lainnya, kita sangat mendukung penuh kegiatan ini, kedepannya agar selalu terlaksana dan dibuat lebih besar lagi,"cetusnya.


Dalam kesempatan ini, Uban juga turut menyerahkan bola secara simbolis kepada pihak penyelenggara.


Ketua Koni Labuhanbatu yang diwakili Camat Rantau Selatan H Azhar Rambe SE saat dikonfirmasi melalui telepon selulernya juga sangat memberikan dukungan penuh. 


"Ini dapat mengasah kemampuan, apalagi yang selama ini latihan, tunjukkanlah di turnamen ini, karena untuk menjadi juara tidak gampang, maka harus semangat, tetap jaga sportifitas," harapnya. (Her)

No comments:

Post a Comment