WARTAWAN PORTAL BUANA, HANYA TERCANTUM DALAM BOX REDAKSI, DIBEKALI DENGAN KARTU ANGGOTA YANG MASIH BERLAKU, DAN SURAT TUGAS, PASANG IKLAN, KONTAK KAMI VIA WA +6281371101251 -->
Masuk

Notification

×

Iklan

Iklan


 

Longsor Timbun Badan Jalan Nasional Desa Lubuk Nagodang Kec Siulak.

Wednesday, January 13, 2021 | January 13, 2021 WIB Last Updated 2021-01-13T12:01:44Z


PORTALBUANA.COM - KERINCI. Akibat curah hujan sangat tinggi sore ini jam 16.00 Wib sehingga mengakibatkan telah terjadi lonsor  yang menimbun badan jalan Nasional  desa lubuk nagodang kec siulak kabupaten kerinci. Rabu 13/01/2021.


Longsor yang telah menimbun badan jalan nasional tersebut menimbulkan akses jalan menjadi macet membuat pengguna jalan yang akan melewati jalan yang diterjang longsor harus berhati hati. 


Iwan efendi sekjen DPD Ormas Bidik provinsi Jambi saat dilokasi mengatakan. " jalan nasional desa lubuk nagodang sering terjadi longsor bilamana diguyur hujan. Perlu penanganan dinas terkait agar tidak terjadi longsor lagi. 



Saat ini longsor masih menimbun badan jalan yang mengakibatkan kemacetan Mohon untuk dinas yang berwenang untuk dapat segera menangani membersihkan tanah yang menimbun badan jalan. Ungkap iwan. 


Selanjutnya iwan menambahkan " saya sudah hubungi kadis PUPR kabupaten kerinci. Dengan tanggap kadis mengatakan akan segera mengerahkan alat berat untuk membersihkan tanah yang menimbun badan jalan ini


Saya sangat berikan apresiasi kepada kadis PUPR kabupaten kerinci maya novebri ST dengan tanggap akan mengerahkan alat berat. Untuk saat ini saya masih menunggu alat berat dari dinas PUPR kabupaten kerinci yang akan melakukan penbersihan tanah yang menimbun badan jalan ini.


Sama sama kita harap maklum kejadian longsor sore kemungkinan kadis sudah tidak ada dikantor makanya agak terlambat untuk menangani longsor di desa lubuk nagodang ini. 


Saya juga menghimbau untuk pengendara yang akan melewati jalan desa lubuk nagodang yang saat ini sedang ditutupi tanah akibat longsor untuk dapat berhati hati. "pungkas iwan efendi ( fc) 

No comments:

Post a Comment