WARTAWAN PORTAL BUANA, HANYA TERCANTUM DALAM BOX REDAKSI, DIBEKALI DENGAN KARTU ANGGOTA YANG MASIH BERLAKU, DAN SURAT TUGAS, PASANG IKLAN, KONTAK KAMI VIA WA +6281371101251 -->
Masuk

Notification

×

Iklan

Iklan

Kunjungan Ketua DPRD Bengkalis Ke DPRD Pelalawan

Oknum Polisi Sarolangun Kedapatan Curi Mobil Di Merangin.

Monday, January 25, 2021 | January 25, 2021 WIB Last Updated 2021-01-25T08:05:44Z


PORTALBUANA.COM - MERANGIN. Kepolisian Resor (Polres) Merangin Amankan Pelaku Pencurian pada Minggu sekitar pukul 20.00 Wib Di wilayah hukum Polres Merangin. 


Pelaku berinisial SH, SH Adalah Oknum Polisi Yang bertugas Di wilayah Polres Sarolangun yang kedapatan mencuri Sebuah Mobil L300 Di Perumahan Mandiri Desa Sungai Ulak Kecamatan Nalo Tantan Kabupaten Merangin. 


SH berpangkat Bripka ini, Di amankan jajaran Sat Reskrim Polres Merangin, setelah Mendapat laporan Dari Pemilik Mobil Yang bernama Riki yang merasa Mobilnya di Curi orang tidak di krnalnya. 


Kapolres Merangin AKBP Irwan Andy Purnamawan S. IK melalui Kasat Reskrim Firdon Marpaung S. H mengatakan Bahwa angotanya telah mengamankan Pelaku tindak Pidana Pencurian. 


"Iya pelaku pencurian Mobil sudah Kita amankan, Pelaku adalah oknum Polisi yang bertugas di Polres Sarolangun, "Kata kasat. 


Dikatakan lagi oleh Kasat, Pelaku kita amankan dengan barang bukti Berupa Mobil L300 yang di Curinya. 


"pelaku kita amankan dengan barang bukti Yang di curinya pada berupa Mobil Mitsubishi L300,"Tutup Kasat.  (Andi. G)

No comments:

Post a Comment