WARTAWAN PORTAL BUANA, HANYA TERCANTUM DALAM BOX REDAKSI, DIBEKALI DENGAN KARTU ANGGOTA YANG MASIH BERLAKU, DAN SURAT TUGAS, PASANG IKLAN, KONTAK KAMI VIA WA +6281371101251 -->
Masuk

Notification

×

Iklan

Iklan


 

Pjs.Kades Simpang Tutup Deby Fitria Ningsih dan Wandiadi PKN Selesai Mengadakan Klarifikasi

Monday, January 04, 2021 | January 04, 2021 WIB Last Updated 2021-01-04T09:09:28Z


PORTALBUANA.COM - KERINCI. Terkait Postingan sdr.Wandiadi Pkn Pada Hari Minggu 3/1/2021 Tentang Dana BLT simpang Tutup maka untuk menghindari Asumsi Miring maka keduanya sudah bertemu untuk memperjelas tentang laporan dari salah satu Masyarakat.


Sdr.Wandi Ketua DPD PKN kab.Kerinci dan Kota Sungai Penuh menyampaikan Kepada Awak Media ini, ya kita sudah mengklarifikasi dan memberikan hak jawab dan hak sangah kepada Pjs. Simpang Tutup Mengacu pada pemberitahuan kami kemaren.

Wandi PKN Kerinci dan Kota sungai Pada 3/1/2021 yang di tujukan kepada Pjs. Kades Simpang tutup, terkait belum di terimanya BLTDD oleh saudari ODE LINA, kami meminta untuk memberikn kepada yang bersangkutan. Kronologis/peristiwapada hari sabtu  tanggal 2/1/2021 jam 00:33wib. kami mendapat laporan dari salah satu masyarakat desa Simpang Tutup atas nama ODE LINA, 


Yang tercatat pada daftar Penerima BLT DD tahun 2020.Bahwa pembagian BLT DD simpang tutup pada hari Kamis tanggal 31/12/2020, saudari ODE LINA Belum menerima BLTDD, Sampai Sabtu tanggal 2/1/2021 pukul 23.39 wib saudari ODE LINA belum juga menerima BLTDD,Tepatnya Pada hari minggu tanggal 3/1/2021salah satu perangkat desa lansung mengantarkan BLTDD kerumah saudari ODE LINA .


Pada hari senin tanggal 4/1/2021 kami langsung menemui Pjs. Kades dan Perangkat Desa simpang Tutup di kediaman Pjs. Kades di Keluharan Siulak deras, mengklarifikasi peristiwa tersebut, bahwa Pjs. Kades dan perangkat simpang tutup membenarkan bahwa  saudari ODE LINA terlambat menerima.


Kami atas nama PKN Kerinci mengucapkan  terima kasih kepada Pjs. Kades dan perangkatnya yang telah memberikan dana BLT DD kepada saudari ODE LINA yang sempat melaporkn keluhannya kepada Kami Salam antikorupsiHormat KamiTIM PKN KERINCI papar Wandi adi.


Dengan demikian maka Penyaluran BLTDD simpang Tutup Oleh Pjs. Deby Fitria Ningsih selesai di bagikan kepada masyarkat yang berhak untuk menerimanya sesuai dengan Data yang Ada.(iwan.e)

No comments:

Post a Comment