WARTAWAN PORTAL BUANA, HANYA TERCANTUM DALAM BOX REDAKSI, DIBEKALI DENGAN KARTU ANGGOTA YANG MASIH BERLAKU, DAN SURAT TUGAS, PASANG IKLAN, KONTAK KAMI VIA WA +6281371101251 -->
Masuk

Notification

×

Iklan

Iklan

Sekda Kab.Lampura Lantik Para Pejabat Struktural

Thursday, January 07, 2021 | January 07, 2021 WIB Last Updated 2021-01-07T16:02:40Z

PORTALBUANA.COM, LAMPUNG UTARA. Bupati Lampung Utara, diwakili Sekretaris Daerah Kabupaten Lampung Utara, Drs. H. Lekok., M.M., menghadiri Upacara Pelantikan Pejabat Administrator Eselon IIIA, IIIB, dan Pejabat Pengawas Eselon IVA, di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Lampung Utara bertempat di ruangan Aula Tapis Pemerintahan Kab setempat,Kamis (07/01/2021).


Pembacaan Surat Keputusan Bupati Lampung Utara dan pengambilan sumpah pelantikan Pejabat Administrator Eselon IIIA, IIIB, dan Pejabat Pengawas Eselon IVA, dilaksanakan oleh Sekda Kabupaten Lampung Utara.


Dilanjutkan dengan pembacaan kata pelantikan dan Penyematan Tanda Pangkat dan Jabatan Camat .



Dalam sambutannya, Sekda menyampaikan bahwa, " Pelantikan Pejabat di Lingkungan Pemerintah Kabupatan Lampung Utara yang kita laksanakan pada hari ini merupakan salah satu bagian dari proses perubahan yang mengacu pada perubahan ketentuan peraturan perundang-undangan ". Kita tahu bahwa,dengan terbitnya Peraturan Menteri Dalam Negeri Nomor 56 Tahun 2019 tentang Pedoman Nomenklatur dan Unit Kerja Sekretariat Daerah Provinsi dan Kabupaten/Kota.

 

Selain itu, pelantikan ini juga merupakan bagian dari manajemen pemerintahan, dalam rangka untuk mengisi kelengkapan jabatan di seluruh Iini struktur Organisasi Perangkat Daerah, dimana dalam perekrutannya kita mengacu pada Sistem Merit sebagaimana yang diamanatkan di dalam Undang-Undang No .5 Tahun 2014.



" Untuk itu mari kita bersama-sama meningkatkan kinerja dalam menjalankan roda pemerintahan dan tugas pembangunan ini, agar kedepan apa yang menjadi harapan masyarakat dapat kita wujudkan dengan baik dan optimal." Ungkapnya.


Diakhir acara,Sekda memberikan ucapan, "Selamat bertugas, selamat bekerja, dan selamat mengabdikan diri melayani masyarakat Kabupaten Lampung Utara." Pungkasnya.(edian)

No comments:

Post a Comment

×
Berita Terbaru Update