WARTAWAN PORTAL BUANA, HANYA TERCANTUM DALAM BOX REDAKSI, DIBEKALI DENGAN KARTU ANGGOTA YANG MASIH BERLAKU, DAN SURAT TUGAS, PASANG IKLAN, KONTAK KAMI VIA WA +6281371101251 -->
Masuk

Notification

×

Iklan

Iklan


 

Kunjungan Ketua DPRD Bengkalis Ke DPRD Pelalawan

Viral, Poto Wako Terpilih dan Bupati Kerinci. Hasvia: Bagaikan Ibu dan Anak.

Tuesday, January 19, 2021 | January 19, 2021 WIB Last Updated 2021-01-19T14:27:27Z


PORTALBUANA.COM - SUNGAI PENUH. Mendadak viral, bagaikan ibu dan anak berpoto bersama Cawako Sungai Penuh Drs. Ahmadi Zubir dan Bupati Kerinci Dr. Adirozal, di salah satu acara beberapa waktu lalu.


Hal ini mendapat respon dari Netizen. Suhadi Soeltan,"Kebersamaan seperti ini yang ditunggu untuk mengangkat derajat kerinci dan kota sungai penuh", Dedi Azwar dalam kolom komentar mengatakan,"Luar biasa, pemimpin seperti ini yang diharapkan masyarakat".


Disisi lain, ada yang berasumsi bahwa ini suatu sinyal, permasalahan aset antara kota sungai penuh dan kabupaten kerinci cepat terealisasi.


Hasvia Hasyimi mantan Pj. Walikota dan juga Tim Sukses Ahmadi-Antos, ketika dimintai tanggapannya Selasa (19/1/2020) mengatakan, hal ini sangat baik dan mencairkan suasana tentang kerjasama kedepan, terutama bidang Pariwisata, aset, RUTRW provinsi dan juga masalah TPA sampah, ujar Hasvia.


"Kerinci dan kota sungai penuh bagaikan ibu dan anak. Dan juga hal ini jarang terjadi, dua pemimpin berfoto bersama" sebut Hasvia yang juga Politi PDIP.


Ketika ditanya, apakah ini suatu sinyal bahwa permasalahan aset akan terealisasi, jelas lah, dulu kan saya dengan pak Murasman mantan Bupati Kerinci ada MOU penyerahan aset, ada vidionya, pungkasnya. (Dede)

No comments:

Post a Comment