WARTAWAN PORTAL BUANA, HANYA TERCANTUM DALAM BOX REDAKSI, DIBEKALI DENGAN KARTU ANGGOTA YANG MASIH BERLAKU, DAN SURAT TUGAS, PASANG IKLAN, KONTAK KAMI VIA WA +6281371101251 -->
Masuk

Notification

×

Iklan

Iklan

Wako Sungai Penuh Terpilih dan Bupati Kerinci Semakin Mesra

Thursday, January 21, 2021 | January 21, 2021 WIB Last Updated 2021-01-21T07:05:31Z


PORTALBUANA.COM SUNGAI PENUH. Adirozal Bupati Kerinci dan Wali Kota terpilih Ahmadi Zubir, terlihat mesra beberapa hari terakhir. Bahkan, kemesraan kedua tokoh tersebut membuat aura yang berbeda ditengah masyarakat.


Ini hal yang langka terjadi semenjak10 tahun terakhir. Padahal kota sungai penuh merupakan bagian dari kerinci,"Ibu dan Anak".


"Ya benar, 10 tahun terakhir baru ini dua tokoh penting bertemu. Kedua tokoh penting tersebut terlihat mesra" ujar Hendri, salah satu warga Kota Sungai Penuh kepada Portalbuana Rabu (20/1/2021).


Selain membawa aura baru, juga merupakan suatu tanda bahwa kota sungai penuh dan kerinci bakal harmonis, ungkap Hendri.


Diberitakan sebelumnya, hal ini mendapat respon dari Netizen. Suhadi Soeltan,"Kebersamaan seperti ini yang ditunggu untuk mengangkat derajat kerinci dan kota sungai penuh", Dedi Azwar dalam kolom komentar mengatakan,"Luar biasa, pemimpin seperti ini yang diharapkan masyarakat".


Disisi lain, ada yang berasumsi bahwa ini suatu sinyal, permasalahan aset antara kota sungai penuh dan kabupaten kerinci cepat terealisasi. (Dede)

No comments:

Post a Comment