WARTAWAN PORTAL BUANA, HANYA TERCANTUM DALAM BOX REDAKSI, DIBEKALI DENGAN KARTU ANGGOTA YANG MASIH BERLAKU, DAN SURAT TUGAS, PASANG IKLAN, KONTAK KAMI VIA WA +6281371101251 -->
Masuk

Notification

×

Iklan

Iklan


 

Kunjungan Ketua DPRD Bengkalis Ke DPRD Pelalawan

Aneh, Portal Parkir Belum Berfungsi Berpindah Tempat.

Sunday, February 07, 2021 | February 07, 2021 WIB Last Updated 2021-02-08T04:52:00Z


PORTAlBUANA.COM - SUNGAI PENUH. Portal parkir yang tengah menjadi perbincangan serta sorotan karena tidak berfungsi dan di manfaatkan dinas perhubungan setelah selesai di bangun dan di resmikan walikota sungai penuh yang dinilai pemborosan anggaran. 


Belum selesai permasalahan tidak berfungsi dan di aktifkan Lebih Aneh bin ajaib, Portal parkir berpindah tempat. Seharusnya, portal berada di seputaran pasar sungai penuh, namun kali ini ditemukan di jembatan layang arah tanah kampung.


"Ya, portal kan bertempat di pasar baru. Ini kok berada di jembatan layang" ujar Hendra, warga Kota Sungai Penuh kepada Portalbuana Minggu, (7/2/2021).


Hendra menambahkan, aneh aja, kok lokasinya berpindah ada apa. Bukannya dikit anggaran yang dihabiskan untuk membangun portal, tambahnya.


Sementara itu, Kepala Dinas Perhubungan Kota Sungai Penuh Baron, belum diperoleh informasi secara pasti terkait pemindahan portal. (Dede)

No comments:

Post a Comment