WARTAWAN PORTAL BUANA, HANYA TERCANTUM DALAM BOX REDAKSI, DIBEKALI DENGAN KARTU ANGGOTA YANG MASIH BERLAKU, DAN SURAT TUGAS, PASANG IKLAN, KONTAK KAMI VIA WA +6281371101251 -->
Masuk

Notification

×

Iklan

Iklan


 

Belum Cukup Setahun Proyek Tembok Penahan Desa Pungut Mudik Sudah Retak

Wednesday, February 10, 2021 | February 10, 2021 WIB Last Updated 2021-02-10T12:18:31Z


PORTALBUANA.COM - KERINCI. Pengerjaan proyek tembok penahan desa pungut mudik kecamatan air hangat Timur kabupaten Kerinci merupakan Aspirasi DPRD Dapil 3 dinilai Cacat mutu dikerjakan dinilai cacat mutu dikerjakan asal jadi. Pasalnya dari pantauan awak media dilokasi pengerjaan yang telah selesai di kerjakan belum cukup setahun sudah ada retak. Nysris hancur


Bahkan dalam pengerjaan tersebut diduga tumpang tindih. Pemasangan tembok penahan di tempelkan di atas pengerjaan fisik Dana Desa yang sudah ada. 

Begitu juga Pasangan Dasar tembok penahan tersebut juga di tempelkan di pengerjaan Fisik dari Dana Desa.


Amrizal Salah seorang masyarakat desa pungut mudik mengatakan. " pengerjaan tembok penahan ini saya selaku masyarakat menilai dikerjakan asal jadi mencari ke untungan besar.


Dapat di lihat baru 3 bulan selesai di kerjakan sudah ada yang retak. Apa lagi kalau sudah setahun pasti sudah roboh. Ini jelas merugikan negara. 


Selain itu pengerjaan tembok penahan ini diduga tumpang tindih Di pengerjaan fisik dari dana desa yang sudah selesai di kerjakan. " ujar Amrizal  salah seorang masyarakat pungut mudik.


Lebih lanjut Amrizal mengatakan " adanya pengerjaan Tembok penahan yang asal jadi ini kami meminta Dinas PUPR. Serta Anggota Dewan dam pihak kontraktor untuk meninjau kembali pengerjaan ini sebelum berakibat fatal nantinya. Pungkas Amrizal 


Terkait pengerjaan tembok penahan desa pungut mudik yang di kerjakan asal jadi serta tumpang tindih awak media ini akan mempertanyakan nantinya ke kadis PUPR kabupaten kerinci. ( fc) 

No comments:

Post a Comment