WARTAWAN PORTAL BUANA, HANYA TERCANTUM DALAM BOX REDAKSI, DIBEKALI DENGAN KARTU ANGGOTA YANG MASIH BERLAKU, DAN SURAT TUGAS, PASANG IKLAN, KONTAK KAMI VIA WA +6281371101251 -->
Masuk

Notification

×

Iklan

Iklan


 

DKP Prov Kepri Belum Mengambil Tindakan Atas Dugan Penjualan Kelong Apung Oleh Mantan Kades Laboh.

Sunday, February 28, 2021 | February 28, 2021 WIB Last Updated 2021-02-28T13:22:20Z

 


PORTALBUANA.COM  - LINGGA SENAYANG. Dugaan penjualan  Kelong apung bantuan dari Dinas Kelautan dan Perikanan Provinsi Kepulauan Riau tahun angaran 2017  ini sudah pernah di beritakan di media online Portal Buana 2 bulan yang lalu, namun sampai saat ini berita terkait belum mendapat tanggapan serius oleh pihak DKP.


Saat awak media mengkonfirmasi ke kepala seksi kapal dan alat tangkap Dinas Kelautan dan Perikanan provinsi kepulauan riau melalui pesan whatshapp mengatakan informasi terkait penjualan kelong apung yang di beritakan oleh media online portal buana sudah diketahui dari kantor Cabang Dinas Prov di lingga namun sebelum mengambil langkah selanjutnya saya perlu berkoordinasi dengan plt kepala dinas terlebih dahulu dan terimakasih atas info ungkapnya.


Sampai saat berita ini terbit,awak media belum dapat informasi hasil koordinasi antara kasi kapal dan alat tangkap dengan Pelaksana Tugas (Plt ). Kepala dinas  kelautan dan perikanan Provinsi Kepulauan Riau.




Muksin penulis

No comments:

Post a Comment