WARTAWAN PORTAL BUANA, HANYA TERCANTUM DALAM BOX REDAKSI, DIBEKALI DENGAN KARTU ANGGOTA YANG MASIH BERLAKU, DAN SURAT TUGAS, PASANG IKLAN, KONTAK KAMI VIA WA +6281371101251 -->
Masuk

Notification

×

Iklan

Iklan


 

Dua Anggota Dewan Tanjab Barat Laksanakan Reses Ke-II Dapil I Didesa Kemuning Disambut Baik Masyarakat

Wednesday, February 17, 2021 | February 17, 2021 WIB Last Updated 2021-02-17T06:32:12Z

 


PORTALBUANA.COM - TANJAB BARAT. Kegiatan Reses Ke ll Yang dilaksanakan  Anggota DPRD Tanjab Barat Dapil I Kecamatan Bram Itam ,Kecamatan Tungkal Ilir dan Kec.Seberang Kota.


Dalam reses yang dilaksankan ini ada dua dapil 1 diantaranya, dari Partai Amanat Nasional (PAN) Yakni, H. Muh.Sjafril Simamora,SH dan  Hasmely Hasan dari partai PDI Perjuangan.


Reses dilakukan bertujuan untuk menyerap aspirasi desa yaitu terkait pembangunan maupun yang lainnya.


Turut  dihadiri kegiatan reses ini kepala Desa Kemuning , Kepala Desa Pantai Gading,ketua BPD (Badan Pengawas Desa ),perwakilan Puskesmas, maupun para undangan.


"Anggota DPRD Dapil I H.Muh Sjafril Simamora,SH. Mengatakan,,kegiatan Reses yang dilaksanakan ini untuk menampung aspirasi setiap desa yang dikeluhkan oleh disetiap desa,baik itu insfratuktur mau pun pembangunan yang lainnya.


"Fungsi reses yang kita lakukan ini mendengarkan keluhan desa yang dihadapi,"cetusnya.


Diakuinya,untuk memberikan yang terbaik untuk pembangunan,perekonomian maupun yang lainnya,diharapkan setiap desa tersebut dapat terus mengusulkan ajuan proposal kepada pemerintahan Daerah,agar apa yang setiap desa butuhkan dapat terpenuhi untuk kemajuan desa.


"Kita anggota DPRD Tanjabbar  terus memperjuangkan aspirasi masyarakat untuk kemajuan disetiap desa ,kecamatan maupun untuk Tanjab Barat ini." Ujarnya.


Senada  juga diutarakan Anggota DPRD Tanjab Barat Dapil I Hesmely Hasan,dengan adanya pertemuan ini adalah suatu Rahmat dan meningkatkan tali silaturahmi antara anggota DPRD dengan masyarakat,karna dalam reses ini lah pihak dari anggota DPRD Kabupaten  dapat langsung mendengar Aspirasi yang disampaikan masyarakat.


"Kita akan terus tampung aspirasi masyarakat,mudah-mudahan  apspirasi yang disampaikan ini akan terus kita perjuangkan. 


Sementara,Kades Kemuning Abdul Gani Mengatakan,pihaknya bersyukur atas kehadiran anggota DPRD Tanjabbar yang  telah mau menyempatkan dalam masa kegiatan reses yang dilaksankan ini.


"Harapan kami aspirasi yang kita sampai kan ini nanti dapat ditanggapi oleh anggota DPRD yang telah datang dalam pelaksanaan reses".ujar kades.


Dari hasil pantauan ditempat kegiatan reses yang dilakukan oleh DPRD Tanjab Barat Diaula Kantor Desa Kemuning , Kecamatan Bram Itam,Kabupaten Tanjab Barat juga mengikuti prokes,yaitu dengan cara menggunakan masker,cuci tangan dan menjaga jarak dengan para peserta reses.(a.fidal)

No comments:

Post a Comment