WARTAWAN PORTAL BUANA, HANYA TERCANTUM DALAM BOX REDAKSI, DIBEKALI DENGAN KARTU ANGGOTA YANG MASIH BERLAKU, DAN SURAT TUGAS, PASANG IKLAN, KONTAK KAMI VIA WA +6281371101251 -->
Masuk

Notification

×

Iklan

Iklan

Kunjungan Ketua DPRD Bengkalis Ke DPRD Pelalawan

Dukungan Mengalir, Masyarakat Beri Papan Ucapan Atas Kinerja Kejaksaan Negeri Bengkalis

Monday, February 22, 2021 | February 22, 2021 WIB Last Updated 2021-02-22T08:56:34Z



PORTALBUANA.COM, BENGKALIS - Kejaksaan Negeri Bengkalis mendapatkan dukungan berupa kiriman papan ucapan dari elemen dan masyarakat Bengkalis, dengan menyebutkan selamat dan sukses atas kinerja Kejaksaan Bengkalis menangani kasus dugaan korupsi.


Dukungan yang mengalir itu yang tertera pada tulisan di papan ucapan menyebutkan, Ayo Ibu Kajari Lawan Korupsi, Usut Tuntas Dugaan Korupsi dan sebagainya. Kasus dugaan korupsi yakni, kasus dana hibah KONI tahun 2019, Duri Islamic Center (DIC) dan Kasus PDAM.


Pantauan awak media di kantor Kejaksaan Negeri Bengkalis Jalan Pertanian, Kecamatan Bengkalis, Kabupaten Bengkalis, Senin (22/2/2021). Papan ucapan yang telah terpasang dan terpajang menyebutkan yakni dari Masyarakat, Direktur Formasi Riau, Praktisi Olahraga, Ormas BIDIK DPD Provinsi Riau dan BIDIK DPC Kabupaten Bengkalis, Aspirasi Suara Pribumi (Aspri) dan Forum Barisan Gabungan Anti Korupsi (BAGASI).


Menanggapi papan ucapan ini, Ketua Ormas DPD BIDIK Provinsi Riau Sudirman Chan mengatakan, saya mendukung penuh kepada masyarakat yang telah memberikan dukungan kinerja Kejari Bengkalis.


"Saya apresiasi tindakan Kejaksaan dalam upaya pencegahan terjadinya potensi penyimpangan keuangan negara maupun penindakan atas dugaan tindak pidana korupsinya," kata Ketua DPD BIDIK Provinsi Riau Sudirman Chan saat di konfirmasi wartawan, senin siang.


Masyarakat dipersilahkan untuk memantau atau mengawasi pekerjaan yang berbau korupsi.


"Selanjutnya, dia berharap agar masyarakat lebih berpartisipasi aktif dalam rangka sinergitas membangun Kabupaten Bengkalis yang lebih baik, lebih maju lagi," pungkasnya.(re/red)

No comments:

Post a Comment