WARTAWAN PORTAL BUANA, HANYA TERCANTUM DALAM BOX REDAKSI, DIBEKALI DENGAN KARTU ANGGOTA YANG MASIH BERLAKU, DAN SURAT TUGAS, PASANG IKLAN, KONTAK KAMI VIA WA +6281371101251 -->
Masuk

Notification

×

Iklan

Iklan

Fadli Hibahkan Tanah 1 Hektar untuk Pembangunan SDLB

Monday, February 08, 2021 | February 08, 2021 WIB Last Updated 2021-02-08T01:21:56Z

 


PORTALBUANA.COM - KERINCI. Masyarakat Kabupaten Kerinci dan Kota Sungai Penuh, dalam waktu dekat akan memiliki Sekolah Dasar Luar Biasa (SDLB) yang berlokasi di Ujung Ladang Kecamatan Gunung Kerinci.


Hal tersebut dibenarkan oleh Fadli Sudaria Ketua Komisi 3 DPRD Provinsi Jambi dari Fraksi Partai Amanat Nasional (PAN), kepada Portalbuana Minggu (7/2/2021).


"Ya, saya sudah menghibahkan tanah lebih kurang 1 hektar di ujung ladang untuk pembangunan SDLB" ujar Politisi PAN.


Selain itu, Fadli, juga mengatakan, kemaren tim dari provinsi susah melakukan survei ke lokasi untuk melihat langsung kondisi dilapangan, katanya.


"Insa Alloh tahun ini dlb tersebut sudah bisa dibangun. Sekolah ini diperuntukkan bagi siswa yang mempeyuai kekurangan, baik dari kota sungai penuh maupun kabupaten kerinci" ungkapnya.


Ia menambahkan, kalau tidak ada halangan tahun ini dimulai pekerjaannya. Dan peletakan batu insa Alloh akan dihadiri gubernur terpilih nantinya, tutupnya. (Dede)

No comments:

Post a Comment