WARTAWAN PORTAL BUANA, HANYA TERCANTUM DALAM BOX REDAKSI, DIBEKALI DENGAN KARTU ANGGOTA YANG MASIH BERLAKU, DAN SURAT TUGAS, PASANG IKLAN, KONTAK KAMI VIA WA +6281371101251 -->
Masuk

Notification

×

Iklan

Iklan


 

Fadli; Selain Jalan Renah Pemetik, Status Jalan Tanjung Tanah-Lubuk Nagodang Juga Diperjuangkan

Thursday, February 04, 2021 | February 04, 2021 WIB Last Updated 2021-02-04T12:59:29Z

 


PORTALBUANA.COM - KERINCI. Akses jalan Renah Pemetik Kabupaten Kerinci Jambi, dalam kondisi memprihatinkan. Warga mengharapkan kepada anggota DPRD Provinsi Jambi Dapil Kerinci agar mendengarkan jeritan rakyatnya.


Padahal ini satu-satunya akses jalan petani untuk membawa hasil pertanian yang hendak dijual. Hal ini sudah berapa kali dilaporkan kepada Bupati dan anggota DPRD Kabupaten Kerinci, namun hingga sekarang, jalan tersebut tak kunjung dikerjakan.


Pantauan Portalbuana dilapangan, kondisi jalan Renah pemetik saat ini dalam kondisi yang memprihatinkan. Bupati dan DPRD sudah sewajarnya jalan tersebut dianggarkan.


"Kita mengharapkan kepada anggota dewan provinsi dapil kerinci, untuk memperjuangkan dan mendengar jeritan  kami para petani ini" ujar Hendri, warga Desa Renah Pemetik ketika ditemui Portalbuana Rabu, (3/2/2021).


Permasalahan jalan Renah Pemetik, mendapat perhatian serius dari Ketua Komisi 3 DPRD Provinsi Jambi, Fadli Sudaria.


"Kita sudah mengajak bupati kerinci ayo sama-sama kita memperjuangkan anggaran untuk pemabngunan akses jalan renah pemetik. Ini tidak cukup dengan saya sendiri" ujar Politikus PAN ini kepada Portalbuana, Rabu (3/2).


Fadli menambahkan, selain jalan renah pemetik, saat ini saya selaku ketua komisi 3 juga memperjuangkan status jalan dari simpang tanjung tanah hingga lubuk nagodang untuk menjadi jalan provinsi, tambahnya. (Dede)

No comments:

Post a Comment