WARTAWAN PORTAL BUANA, HANYA TERCANTUM DALAM BOX REDAKSI, DIBEKALI DENGAN KARTU ANGGOTA YANG MASIH BERLAKU, DAN SURAT TUGAS, PASANG IKLAN, KONTAK KAMI VIA WA +6281371101251 -->
Masuk

Notification

×

Iklan

Iklan


 

Hardizal Dimata Aktivis, Punya Peranan Besar Perubahan Kota Sungai Penuh

Friday, February 19, 2021 | February 19, 2021 WIB Last Updated 2021-02-19T13:25:04Z


PORTALBUANA.COM - SUNGAI PENUH. Masyarakat kota sungai penuh saat ini tengah bersuka ria, merayakan kemenangan atas terpilihnya Ahmadi Zubir dan Alvia Santoni sebagai walikota dan wakil walikota. 


Rintangan demi rintangan telah dilalui. Kesedihan berganti dengan kebahagian. Kota sungai penuh akan di pimpin walikota dan wakil walikota yang telah dipilih masyarakat demi perubahan serta maju dan berkeadilan. 


Semua itu tak terlepas dari campur tangan Hardizal S.Sos M.H ketua DPC PDIP Kota Sungai Penuh yang ikut berperan besar dalam ajang pemilihan yang telah usai dilaksanakan. 


Dimata aktvis Hardizal sangat berpengaruh untuk perubahan kota sungai penuh. Hal ini diungkap salah seorang direktur Gegeronline Zoni Irawan mengatakan. " selama ini dari pengamatan saya pribadi Hardizal yang dikenal sebutan ncu am sangat besar pegaruhnya.


Pengorbanan beliau saya acung jempol. Demi perubahan kota sungai penuh beliau rela berkorban bahkan nama baiknya sendiri sanggup dikorbankan. Ujar zoni


Lebih lanjut zoni mengatakan. " pengorbanan Hardizal Serta perjuangannya dalam perubahan kota sungai penuh jangan pernah di lupakan. Peran Hardizal sangat besar. 


Selama ini Hardizal Merasa tertindas. Sudah saatnya dengan kemenangan Ahmadi - Antos beliau juga ikut merasakan. Tanpa Hardizal Tidak akan bisa apa apa semua ini. Jangan pernah lupakan pengorbanan beliau. "pungkas Zoni Irawan. 


Hal senada diungkapkan Arizal antoni saat berbincang bincang mengatakan " saya sangat terharu saat Hardizal Memeluk diri saya selesai rapat pleno KPU. 


Beliau menangis haru atas kemenangan Ahmadi - Antos. Saya pun ikut menangis. Beliau di mata saya sangat berperan besar untuk kota sungai penuh. Secara pribadi saya acung dua jempol untuk Hardizal. Semoga beliau selalu dalam keadaan sehat. Ujar Arizal antoni. ( fc) 

No comments:

Post a Comment