WARTAWAN PORTAL BUANA, HANYA TERCANTUM DALAM BOX REDAKSI, DIBEKALI DENGAN KARTU ANGGOTA YANG MASIH BERLAKU, DAN SURAT TUGAS, PASANG IKLAN, KONTAK KAMI VIA WA +6281371101251 -->
Masuk

Notification

×

Iklan

Iklan


 

Kunjungan Ketua DPRD Bengkalis Ke DPRD Pelalawan

Heboh Pemberitaan 6 Bulan Gaji Perangkat Di Terima, Camat Minta Suaka Ke Media Lain

Saturday, February 06, 2021 | February 06, 2021 WIB Last Updated 2021-02-07T09:30:36Z

 


PORTALBUANA.COM - KERINCI. Terkait pemberitaan dari beberapa media tentang  Mencuat Kabar camat danau kerinci Barat Pardinal Ruzel menerima Enam bulan gaji pertama perangkat desa yang baru atas kesepakatan bersama Kades bukit pulai 


Mencuatnya kabar camat danau kerinci Barat menerima 6 bulan gaji perangkat desa tersebut yang telah di beritakan beberapa media sehingga menjadi sorotan dikalangan masyarakat. 


Namun yang aneh nya camat danau kerinci Barat Pardinal Ruzel memberikan Hak jawab klarifikasi bukan media yang telah memberitakan.  Malahan media yang tidak mengetahui Permasalahan siapa sumbernya Membantah memberikan hak jawab camat. 


Dalam Pemberitaan sebelumnya Camat Danau kerinci Barat Pardinal Ruzel telah memberikan Hak Jawab Ke Media Yang telah memberitakan. 


Iwan efendi selaku Sekjen AMPI mengatakan. " bantahan camat danau kerinci Barat Pardinal Ruzel dari media lain yang menyebutkan. PARDINAL RUSEL Tidak Pernah Ada Pemotongan Gaji Dan seleksi Perangkat Desa, Sudah Sesuai Aturan ini sudah diluar jalur 


Apa camat merasa takut terungkap kebenaran adanya dugaan pungutan sehingga tidak mau memberikan Hak jawab ke Media yang telah memberitakan. Sepertinya mau minta suaka ke media lain dan mengadu domba media. 


Seharusnya Camat Pardizal Ruzel memberikan Hak Jawab atau klarifikasi pemberitaan ke Media yang telah memberitakan Bukan Media Lain yang tidak tau permasalahan. Serta laporan sumber. Sementara media yang telah memberitakan lebih mempunyai sumber bukan berita bohong. Ujar Iwan 


Selanjutnya iwan mengatakan " saya meminta kepada jurnalis agar jangan ada salah faham sesama media, dalam memberikan bantahan suatu pemberitaan  bukan media kita yang memberitakan lebih baik jangan di berikan bantahan. 


Kita sesama media juga rekan rekan wartawan sebenarnya sudah di adu domba. Lain media yang memberitakan lain pula yang memberikan Bantahan. Pungkas pungkas Iwan Efendi ( fc) 

No comments:

Post a Comment