WARTAWAN PORTAL BUANA, HANYA TERCANTUM DALAM BOX REDAKSI, DIBEKALI DENGAN KARTU ANGGOTA YANG MASIH BERLAKU, DAN SURAT TUGAS, PASANG IKLAN, KONTAK KAMI VIA WA +6281371101251 -->
Masuk

Notification

×

Iklan

Iklan

Kunjungan Ketua DPRD Bengkalis Ke DPRD Pelalawan

Johari sofwan S.Pd.i Siap Membawa Perubahan Desa Pasar Semurup.

Tuesday, February 23, 2021 | February 23, 2021 WIB Last Updated 2021-02-23T10:08:23Z


PORTALBUANA.COM - KERINCI. Pemilihan kepala desa serentak kabupaten kerinci akan di gelar april mendatang, tahapan pendaftaran tengah dilaksanakan. Masing masing calon telah mendaftarkan diri untuk mengikuti ajang pemilihan kepala desa 


Dalam pendaftaran calon kepala desa turut terpanggil Johari Sofwan S.Pd.i Salah seorang aktivis tergerak untuk membangun desa pasar semurup kecamatan air hangat kabupaten kerinci. Selasa ( 23/02/2021)


Atas dorongan dari keluarga serta masyarakat desa pasar semurup johari sofwan mendaftarkan diri ikut berkompetisi dalam ajang pemilihan kepala desa yang akan di gelar april mendatang.


Saat wawancara johari sofwan mengatakan."  saya tergerak untuk mencalon kepala desa dalam ajang pilkades ini semata mata untuk perubahan serta menjadikan desa pasar semurup lebih maju lagi.


Adapun misi dan visi saya jika terpilih nanti yaitu. 


- Mewujudkan desa yang bebas KKN terbuka dan melayani warga

- Menjamin terpenuhinya kebutuhan dasar warga yaitu jaminan kesehatan jaminan pendidikan hunian yang layak bahan pangan yang terjangkau  transportasi publik yang ekonomis dan lapangan pekerjaan serta usaha agar seluruh warga berkesempatan memperoleh kehidupan yang lebih baik sehingga indeks kebahagiaan desa pasar semurup menjadi salah satu yang tertinggi diantara desa desa di kabupaten kerinci.

- menciptakan sumber daya manusia yang tangguh lahir dan batin kompoten dan berdaya saing global dengan indeks pembangunan manusia yang setara desa desa maju di indonesia.

- Menata desa sesuai perubahan zaman untuk mendukung kemajuan ekonomi keberlangsungan lingkungan dan kehidupan sosial budaya warga.

- Membangun kehidupan desa yang berbasis teknologi dan beinfrastruktur kelas regional dengan warga yang berketuhanan, budaya. Bergotong royong, bewawasan toleran, partisipatif, dan inovatif.

- Memfungsikan dan mengoptimalkan perangkat desa sesuai dengan tupoksi masing masing.

- Meningkatkan PAD pasar semurup.

- Pelayanan wifi gratis untuk kepentingan pendidikan bagi desa pasar semurup.

- Menambah jumlah KPM penerima manfaat PKH/BNPT bagi warga pasar semurup

- Menjadikan masjid Al -Azhar pasar semurup sebagai pusat pendidikan Dakwah islam di kabupaten kerinci.

- Meningkatkan Honor garim Masjid Al-Azhar pasar semurup.

- Pendidikan tahfidz Qur'an gratis bagi warga desa pasar semurup.

- Merubah dan mengaktifkan pasar mingguan menjadi pasar harian.

Ujar Johari sofwan.


Selanjutnya johari mengatakan." dalam pemilihan kepala desa yang akan di gelar april mendatang saya berharap kepada masyarakat desa pasar semurup untuk bisa memilih pemimpin yang memiliki pengetahuan dan intelektual. Yang akan membawa desa lebih maju lagi." Pungkas Johari sofwan S.Pd.i ( fc)


No comments:

Post a Comment