WARTAWAN PORTAL BUANA, HANYA TERCANTUM DALAM BOX REDAKSI, DIBEKALI DENGAN KARTU ANGGOTA YANG MASIH BERLAKU, DAN SURAT TUGAS, PASANG IKLAN, KONTAK KAMI VIA WA +6281371101251 -->
Masuk

Notification

×

Iklan

Iklan

Kunjungan Ketua DPRD Bengkalis Ke DPRD Pelalawan

Juru Parkir Minta Wako Terpilih Tidak Lanjutkan Lapak Depan Kincay Plaza

Wednesday, February 10, 2021 | February 10, 2021 WIB Last Updated 2021-02-10T02:15:54Z

 


PORTALBUANA.COM - SUNGAI PENUH. Lapak 100 terletak di kawasan jalam depan kincay plaza sedang dalam tahap pengerjaan yang akan di peruntukan bagi pedagang korban kebakaran pasar baru 2018 menuai kecaman dari juru parkir serta pedangang kincay plaza. 


Pasalnya lapak yang dibangun dkawasan tersebut merupakan area parkir serta jalan umum. Dengan adanya lapak tersebut ssecara otomatis akan menjadi juru parkir kehilangan pekerjaan yang telah puluhan tahun juru parkir. 


Begitu juga pedagang kincay plaza merasa terhalangi akses jalan untuk jual beli. Serta dampak terburuk bilamana terjadi kebakaran jalan evakuasi terhalang dengan adanya lapak ini. 


Salah seorang juru parkir mengatakan. " saya bersama juru parkir lain tidak setuju adanya lapak ini. Bilamana lapak untuk pedangang korban kebakaran dilanjutkan kami semua akan kehilangan mata pencarian untuk mencari nafka anak istri yang puluhan tahun menjadi juru parkir di kawasan ini.ujar juru parkir 



Lebih lanjut juru parkir mengatakan" Besar harapan kami untuk walikota dan wakil walikota terpilih untuk tidak melanjutkan lapak ini. Serta mencarikan tempat yang layak untuk pedagang korban kebakaran yang saat ini berkurang jual belinya. Pungkas Salah seorang juru parkir.


Hal senada diungkapkan salah seorang pemilik toko kincay plaza " adanya lapak ini kami merasa terganggu. Akses jalan menjadi terhalang. Begitu juga bilamana terjadi bencana kebakaran, untuk evakuasi akan terhalang dengan adanya lapak ini. 


Kami berhadap untuk walikota terpilih untuk tidak melanjutkan pembangunan lapak untuk pedangang korban kebakaran. Carikan tempat yang lebih layak untuk saudara kita pedagang korban dari kebakaran saat ini mengeluh semenjak berjualan di terminal ." ujar salah seorang pemilik toko kincay plaza ( fc) 

No comments:

Post a Comment