WARTAWAN PORTAL BUANA, HANYA TERCANTUM DALAM BOX REDAKSI, DIBEKALI DENGAN KARTU ANGGOTA YANG MASIH BERLAKU, DAN SURAT TUGAS, PASANG IKLAN, KONTAK KAMI VIA WA +6281371101251 -->
Masuk

Notification

×

Iklan

Iklan

Kunjungan Ketua DPRD Bengkalis Ke DPRD Pelalawan

Kapolsek Tambelan cek Lokasi Ketahan Pangan Desa kampung Hilir yang menjadi Kampung Tangguh Kecamatan Tambelan

Friday, February 19, 2021 | February 19, 2021 WIB Last Updated 2021-02-19T18:03:47Z



PORTALBUANA.COM, BINTAN. Wujudkan Kampung Tangguh di Tambelan, kapolsek Tambelan bersama Kasi Kesra Kecamatan Tambelan lakukan peninjauan lokasi ketahan pangan Desa Kampung Hilir pada Jumat (19/2/21).


Kapolsek Tambelan Ipda Missyamsu Alson didampingi oleh Kasi Kesra Kecamatan Tambelan menuju Desa Kampung hilir untuk melakukan peninjauan lokasi ketahan pangan  yang memiliki luas lahan sekitar 1 Hektar dan saat ini sudah mulai ditanami beberapa tanaman sayuran berupa, kangkung, cabe, sawi dan kacang panjang.



Alson menyampaikan lahan yang akan dijadikan lahan ketahan pangan tersebut berada di Rt 006 Rw 002 Dusun 2 Desa Kampung Hilir, adapun tujuan penyiapan lahan tersebut yaitu untuk memenuhi kebutuhan masyarakat apabila ada masyarakat desa Kampung Hilir yang terpapar Covid-19 terutama masyarakat yang sedang melakukan isolasi. Dan membuka lapangan kerja untuk masyarakat untuk pemulihan ekonomi khususnya masyarakat desa Kampung Hilir, Ungkapnya.



Alhamdulillah saat ini Kecamatan Tambelan khususnya Desa Kampung Hilir sampai saat ini tidak ada masyarakat yang terkonfirmasi sebagai pasien Covid-19 dan saat ini Desa Kampung Hilir termasuk Zona hijau yang artinya tidak ada pasien Covid-19, bahkan belum pernah ada masyarakat yang terjangkit virus tersebut sejak pertama kali virus tersebut ditemukan hingga saat ini, Tambahnya.(ov)

No comments:

Post a Comment