WARTAWAN PORTAL BUANA, HANYA TERCANTUM DALAM BOX REDAKSI, DIBEKALI DENGAN KARTU ANGGOTA YANG MASIH BERLAKU, DAN SURAT TUGAS, PASANG IKLAN, KONTAK KAMI VIA WA +6281371101251 -->
Masuk

Notification

×

Iklan

Iklan


 

Kunjungan Ketua DPRD Bengkalis Ke DPRD Pelalawan

Kompetisi Pilwako Berakhir, Heru Sragen : Tidak ada Lagi Tim 01 dan 02

Wednesday, February 17, 2021 | February 17, 2021 WIB Last Updated 2021-02-17T14:25:41Z

 


PORTALBUANA.COM - SUNGAI PENUH. Pergelaran Pemilihan Walikota (Pilwako) Sungai Penuh dengan sukses. Didalam kompetisi tentu ada yang menang dan ada yang kalah. 


Semua proses Pilwako sudah dilalui, bahkan sudah sampai di Mahkamah Konstitusi (MK), dan MK pun sudah mengeluarkan keputusan.


Hal tersebut dikatakan oleh Banteng Muda Indonesia (BMI) Kota Sungai Penuh Heru Sragen kepada Portalbuana, Rabu (17/2/2021).


"Saya bangga kepada Fikar-Yos (Fiyos) masih muda tapi berpotensi untuk menjadi pemimpin, walaupun belum beruntung" kata Heru.


Dan juga saya bangga kepada bapak walikota dan wakil walikota terpilih Ahmadi-Antos, dalam memenangkan pilwako 9 Desember lalu, bukanlah hal yang mudah untuk merengut hati rakyat.


"Secara pribadi saya mengucapkan permohonan maaf kepada bapak Fiyos beserta timsesnya. Selama masa kampanye mungkin banyak kekhilafan yang disengaja maupun yang tidak disengaja" ungkapnya.


Untuk itu, dirinya menghimbau kepada seluruh masyarakat kota sungai penuh, pasca putusan MK tidak ada lagi yang namanya tim 01dan 02. Yang ada hanyalah Maju dan Berkeadilan. (Dede)

No comments:

Post a Comment