WARTAWAN PORTAL BUANA, HANYA TERCANTUM DALAM BOX REDAKSI, DIBEKALI DENGAN KARTU ANGGOTA YANG MASIH BERLAKU, DAN SURAT TUGAS, PASANG IKLAN, KONTAK KAMI VIA WA +6281371101251 -->
Masuk

Notification

×

Iklan

Iklan

Kunjungan Ketua DPRD Bengkalis Ke DPRD Pelalawan

"Larik Tengah" Pondok Tinggi Kembali Ukir Sejarah di Pilwako Sungai Penuh

Friday, February 19, 2021 | February 19, 2021 WIB Last Updated 2021-02-19T15:26:35Z


PORTALBUANA.COM - SUNGAI PENUH. Melawan lupa, Ketiga kalinya "Larik Tengoh" tepatnya didepan Tugu Payung Pondok Tinggi, kembali melahirkan Sejarah. Ketika andidat Cawako dan Cawawako dengan nomor urut yang sama "angka 1" serta berkhir di Mahkamah Konstitusi (MK).


Berdasarkan penulusuran Portalbuana dilapangan, sudah tiga kali Pilwako dilaksanakan, dan kandidat dengan nomor urut yang sama 1, serta hasil pilwako berakhir di sidang MK.


Dan tak kalah menariknya, larik tengoh Pondok Tinggi, merupakan daerah keramat (Sakti red), terlepas diakui atau tidak. Namun, sudah tiga kali kandidat walikota mendeklarasikan untuk menjadi walikota, selalu keluar sebagai pemenang.


El Fider, salah satu pentolan Forum Tiga Dusun, pada saat menyampaikan orasi di kampanye AZAS di larik tengoh mengatakan dengan tegas, pk Ahmadi, ini yang ketiga kalinya cawako dan cawawako dideklarasikan. Dan ini untuk ketiga kalinya pk.


"Setiap kandidat yang sudah dilepas dari larik tengoh ini, insa Alloh akan keluar sebagai pemenang" ucap Fider.


Insa alloh dengan dilepaskannya paslon cawako dan cawawako ahmadi-antos, akan hal yang sama keluar sebagai pemenang, ungkapnya. (Dede)

No comments:

Post a Comment