WARTAWAN PORTAL BUANA, HANYA TERCANTUM DALAM BOX REDAKSI, DIBEKALI DENGAN KARTU ANGGOTA YANG MASIH BERLAKU, DAN SURAT TUGAS, PASANG IKLAN, KONTAK KAMI VIA WA +6281371101251 -->
Masuk

Notification

×

Iklan

Iklan


 

Kunjungan Ketua DPRD Bengkalis Ke DPRD Pelalawan

Masyrakat Desa Bukit Belah Pertanyakan Penyebab, 4 Tahun Lampu Penerang Jalan Tidak Pernah Menyala"

Wednesday, February 24, 2021 | February 24, 2021 WIB Last Updated 2021-02-24T06:52:08Z


PORTALBUANA.COM - LINGGA. Masyrakat Desa Bukit Belah, mempertanyakan pemeliharaan lampu penerangan jalan umum, di sebabkan beberapa lampu yang tidak menyala atau rusak, tidak mendapat perbaikan, sehingga jalan raya yang melintasi Desa gelap pada malam hari.


"Apa saja yang diperbaiki aparat  terkait, sehingga pemeliharaan lampu Penerang Jalan Umum (PJU) sehingga di beberapa titik banyak yang tidak menyala," kata  Nazarudin Sekdes Desa Bukit Belah, Rabu 24/02/2021.


Dia mengatakan, tidak menyala lampu penerangan jalan di Desa Bukit Belah, sudah   di sampaikan kepada pihak terkait dan anggota DPRD Kabupaten Lingga,

 "lampu penerangan jalan di Desa Bukit Belah lebih kurang 4 Tahun tidak pernah menyala, hal ini telah kami sampaikan kepada pihak terkait, bahkan sudah beberapa kali juga kami sampaikan kepada Anggota DPRD Kabupaten Lingga ketika Reses di Desa kami",  ungkap Nazarudin, ketika di temui awak Media.


Nazarudin juga mengatakan, "setiap msyrakat yang membayar atau membeli token listrik sudah di bebani dengan Pajak Penerangan Jalan(PPJ), namun lampu jalan di desa kami tidak pernah menyala hingga sekarang, yang menjadi pertanyaan masyarakat kemana dananya dan mengapa seperti tidak ada tanggapan dari pihak terkait", pungkas Nazarudin.


Hal ini juga di benarkan oleh Ketue BPD Desa Bukit Belah Asran Dalam Pernyataannya melalui via WhatsApp, "semua lampu penerangan jalan yang ada di Desa kami tidak menyala, saya takut hal ini bisa menimbulkan kecelakaan, bahkan yang sangat di khawatirkan menimbulkan tindakan kriminalitas pada malam hari", kata Asran


Beliau juga mengatakan, "saya berharap kepada semua pihak yang terkait, agar hal ini cepat di tertuntaskan", tutur Asran mengahiri pembicaraannya. (Mis/Yd)

No comments:

Post a Comment