WARTAWAN PORTAL BUANA, HANYA TERCANTUM DALAM BOX REDAKSI, DIBEKALI DENGAN KARTU ANGGOTA YANG MASIH BERLAKU, DAN SURAT TUGAS, PASANG IKLAN, KONTAK KAMI VIA WA +6281371101251 -->
Masuk

Notification

×

Iklan

Iklan

Nael Edwin, S.Pt, M.Si Hadapi Suasana Baru Hari Pertama Bertugas Di Dinas Perhubungan,

Wednesday, February 10, 2021 | February 10, 2021 WIB Last Updated 2021-02-10T04:48:32Z

 


PORTALBUANA.COM - KERINCI Pasca pelantikan 55 pejabat eselon III dan IV oleh bupati kerinci selasa 9/2/2021 dihari pertama bertugas pejabat yang baru dilantik merasakan hal baru pekerjaan baru serta tugas baru sesuai jabatan yang di emban. 


Hal ini juga di rasakan Nael Edwin, S.Pt, M.Si Yang dilantik bupati menjabat kasi pengembangan dinas perhubungan kabupaten Kerinci. Yang sebelumnya menjabat Peltu Kasi Bina Aparatur Desa Dinas Pemdes yang membidangi masalah desa. 


Di hari pertama bertugas saat awak media ini menyambangi Nael Edwin, S.Pt, M.Si di ruang kerja kasi Pengembangan bidang sapras Dinas Perhubungan Terlihat dengan serius mempelajari bidang yang tengah di jabat saat ini. 


Nael edwin saat bincang bincang mengatakan " Hari pertama saya bertugas merasakan hal yang baru. Saya harus lebih banyak mempelajari dan belajar lagi sebagai kasi pengembangan bidang Sapras dinas perhubungan yang baru ini. 


Di suasana yang serba baru ini saya harus lebih fokus belajar agar bisa mengetahui tugas sesuai dengan jabatan yang saya jabat sekarang. Sebagaimana yang di sampaikan bupati kerinci agar menjalankan tugas dengan penuh tanggung jawab. Ujar Nael Edwin. 


Lebih lanjut Nael Edwin menjelaskan. " sebagai kasi pengembangan bidang sapras dinas perhubungan dalam mengemban tugas yang dipercayakan Bupati. Saya harus lebih banyak belajar lagi. 


Dalam tugas yang baru ini saya Butuh bimbingan serta arahan dari senior yang telah menguasai pekerjaan yang saya jabat di dinas perhubungan. Kalau ingin pintar kita harus banyak belajar dan bertanya. "Pungkas Nael Edwin ( fc) 


No comments:

Post a Comment