WARTAWAN PORTAL BUANA, HANYA TERCANTUM DALAM BOX REDAKSI, DIBEKALI DENGAN KARTU ANGGOTA YANG MASIH BERLAKU, DAN SURAT TUGAS, PASANG IKLAN, KONTAK KAMI VIA WA +6281371101251 -->
Masuk

Notification

×

Iklan

Iklan


 

Kunjungan Ketua DPRD Bengkalis Ke DPRD Pelalawan

Nick Armanto Ajak Masyarakat Kota Sungai Penuh Bersatu Membangun Negeri.

Wednesday, February 24, 2021 | February 24, 2021 WIB Last Updated 2021-02-24T11:24:07Z

 


PORTALBUANA.COM - SUNGAI PENUH. Syukuran keluarga besar idris ibrahim dalam rangka kemenangan Ahmadi Zubir dan Alvia Santoni tepilih menjadi walikota dan wakil walikota sungai penuh yang di gelar di desa koto tinggi kecamatan sungai bungkal dihadiri seluruh ketua tim pemenangan kecamatan.


Walikota terpilih Ahmadi Zubir juga turut hadir dalam syukuran yang digelar keluarga besar idris ibrahim, sebagai bentuk kedekatan walikota terpilih dengan Keluarga idris ibrahim serta tim pemenangan yang menghadiri acara syukuran tersebut.


Nick Armanto selaku ketua tim pemenangan kecamatan sungai penuh saat berbincang bincang mengatakan."  saya mengucapkan terimakasih kepada keluarga besar idris ibrahim yang telah mengadakan serta mengundang kami dalam rangka acara syukuran kemenangan AZAS.


Ini patut kita contoh ucapan syukur berkat rahmat Allah Swt  sehingga kita bisa memenangkan Ahmadi - Antos dalam ajang pilwako yang telah selesai dilaksanakan.


Untuk membangun kota sungai penuh saya selaku ketua korcam menhimbau kepada seluruh masyarakat tidak ada lagi tim 01 maupun tim 02. Semua masyarakat kota sungai penuh." ujar Nick Armanto.


Lebih lanjut nick Armanto mengatakan." untuk walikota dan wakil walikota terpilih saya berharap sebagaimana dalam misi dan visi maju dan berkeadilan yang ingin kota kita ada perubahan, insya Allah Pak Ahmadi dan pak Antos apa yang telah disampaikan saat kampanye akan terlaksana serta Amanah dalam memimpin kota ini. Tidak ada anak tiri dan anak kandung.


Begitu juga kepada masyarakat yang menggunakan media sosial saya meminta jangan ada lagi kata sindiran atau pun ungkapan yang akan membuat nada kebencian. Kita semua bersaudara. Mari kita saling menghargai. ," pungkas Nick Armanto. ( fc)

No comments:

Post a Comment