WARTAWAN PORTAL BUANA, HANYA TERCANTUM DALAM BOX REDAKSI, DIBEKALI DENGAN KARTU ANGGOTA YANG MASIH BERLAKU, DAN SURAT TUGAS, PASANG IKLAN, KONTAK KAMI VIA WA +6281371101251 -->
Masuk

Notification

×

Iklan

Iklan


 

Kunjungan Ketua DPRD Bengkalis Ke DPRD Pelalawan

Pengusaha UMKM di Kantin PKK Keluhkan Tentang Pungutan Retribusi dan Kebersihan

Friday, February 19, 2021 | February 19, 2021 WIB Last Updated 2021-02-19T12:50:31Z

 


PORTALBUANA.COM - MERANGIN. Pedagang Usaha Kecil dan Menengah UMKM di deretan Kantin PKK Merangin mengeluh, sebab merasa keberatan dengan adanya pungutun oleh petugas dari Dinas terkait yang mengatas namakan uang Retribisi Pajak dan uang Kebersihan.


Salah seorang pedagang ibu paruh baya ,,SS, menyampaikan Keluhannya dengan Media ini sembari menunjuk dengan muka yang kesal.19/2/2021


kekesalan ibu tersebut sudah berlansung lama karena geram atas tindakan sepihak oleh Dinas terkait melakukan pungutan tersebut,,SS, pun angkat bicara.


,,Sebenar nya saya sudah gerah dengan tindakan pungutan yang dilakukan oleh Dinas Dinas terkait, sedangkan dalam Kontrak yang bayar ke Pemda itu sudah jelas dan sudah tertuang semuanya,,ujar SS dengan ber api api.


,,SS, menambah lagi. Saya protes ini bukan masalah nilai jumlah uangnya, tapi kami pedagang ini merasa dibodoh bodohin oleh pihak tersebut seolah olah kami tidak paham,,tutupnya.


Sampai Berita ini diterbitkan belum ada dari pihak terkait yang dapat di hubungi.*(tim)

No comments:

Post a Comment