WARTAWAN PORTAL BUANA, HANYA TERCANTUM DALAM BOX REDAKSI, DIBEKALI DENGAN KARTU ANGGOTA YANG MASIH BERLAKU, DAN SURAT TUGAS, PASANG IKLAN, KONTAK KAMI VIA WA +6281371101251 -->
Masuk

Notification

×

Iklan

Iklan

Kunjungan Ketua DPRD Bengkalis Ke DPRD Pelalawan

Pilwako Sungai Penuh Berakhir, Ferry: Semoga Wako Terpilih Dapat Menjalankan Amanah.

Tuesday, February 16, 2021 | February 16, 2021 WIB Last Updated 2021-02-16T10:48:52Z

 


PORTALBUANA.COM - SUNGAI PENUH. Hajatan Pilwako Sungai Penuh berakhir sudah, setelah hakim Mahkamah Konstitusi (MK) menolak semua gugatan yang diajukan pihak termohon (fikar-yos), Selasa (16/2/2021)


Dengan ditolaknya gugatan sengketa pilwako sungai penuh, maka usai sudah pesta demokrasi. Dan tidak ada lagi pendukung salah satu cawako, hanya satu walikota Ahmadi Zubir-Akvia Santoni


Ferry Siswadhi, mantan pimpinan DPRD Kerinci dua periode yang juga Tim pemenangan Ahmadi-Antos pada pilwako 9 Desember 2020 tahun lalu.


"Ini adalah kemenangan milik seluruh masyarakat kota sungai penuh, tidak ada lagi kontestasi antara Cawako/Cawawako dan pendukungnya, saatnya kita bersatu untuk menuju Kota Sungai Penuh Maju Berkeadilan" ujar Ferry.


Ferry, juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh masyarakat Kota Sungai Penuh yg telah menggunakan hak pilihnya dalam Pilkada yang aman, damai dan sehat. Serta terima kasih diucapkan kepada masyarakat yang ingin adanya Perubahan Menuju Kota Sungai Penuh yg Maju Berkeadilan, ungkapnya.


"Semoga Walikota dan Wakil Walikota terpilih Drs. Ahmadi Zubir, MM & Dr. Alvia Santoni, SE, MM untuk dapat menjalankan amanah ini dan mampu menjawab kebutuhan masyarakat sesuai Visi dan Misi nya" imbuhnya.


Sementara itu, Riko, warga kota sungai penuh kepada portalbuana, Selasa (16/2), mengatakan kemenangan ini, bukanlah kemenangan ahmadi-antos, tapi ini adalah walikota yang diinginkan oleh rakyat.


"Tidak adalagi tim cawako, semuanya warga kota sungai penuh. Hanya satu walikota dan wakil walikota" tutupnya. (Dede)

No comments:

Post a Comment