WARTAWAN PORTAL BUANA, HANYA TERCANTUM DALAM BOX REDAKSI, DIBEKALI DENGAN KARTU ANGGOTA YANG MASIH BERLAKU, DAN SURAT TUGAS, PASANG IKLAN, KONTAK KAMI VIA WA +6281371101251 -->
Masuk

Notification

×

Iklan

Iklan

Plh. Bupati Meranti Hadiri Pisah Sambut Kajati Riau, Ucapkan Selamat Bertugas dan Sukses Mengemban Amanah

Saturday, February 20, 2021 | February 20, 2021 WIB Last Updated 2021-02-20T18:06:22Z



PORTALBUANA.COM ,MERANTIPlh. Bupati Kep. Meranti Dr. H. Kamsol MM, menghadiri acara pisah sambut Kepala Kejaksaan Tinggi Riau dari Dr Mia Amiati kepada Dr Jaja Subagja, pada kesempatan itu Plh. Bupati Meranti   mengucapkan selamat bertugas dan sukses mengembang amanah, acara pisah sambut orang nomor satu di Kejati Riau tersebut dilaksanakan di Lantai III Gedung Kejati Riau, Jalan Sudirman, Pekanbaru, Jumat (19/2/2021).


Seperti diketahui, Dr. Jaja Subagja dilantik menjadi Kajati Riau, menggantikan posisi Mia Amiati, yang saat ini dipercaya menjadi Direktur Pengamanan Pembangunan Strategis pada Jaksa Agung Muda Bidang Intelijen di Kejaksaan Agung Republik Indonesia. Jaja sendiri dilantik Jaksa Agung RI di Auditorium Gedung Menara Kartika Adhyaksa Kejaksaan Agung di Jakarta pada 17 Februari lalu. 
  

Dalam acara pisah sambut tersebut, Plh. Bupati Meranti Dr. H. Kamsol, mengucapkan selamat datang kepada Dr. Jaja Subagja, sekaligus mengucapkan selamat bertugas ditempat yang baru kepada Kajati Riau yang lama Dr. Mia Amiati.


Selain mengucapkan terima kasih dan selamat bertugas ditempat yang baru, atas nama Pemkab. Meranti Dr. Kamsol juga berkesempatan memberikan cendera mata sebagai kenang-kenangan kepada Dr. Mia Amiati. 


"Atas nama Pemkab. Meranti kami mengucapkan terima kasih kepada Kajati Dr. Mia Amiati atas pengabdian selama ini di Riau, semoga semakin sukses ditempat yang baru," ujar Kamsol.


Dalam sambutannya, Dr. Mia Amiati, mengucapkan permohonan maaf kepada masyarakat jika selama ia menjabat sebagai Kajati Riau terdapat kesalahan dan kekhilafan. Mia percaya dibawah kepemimpinan Dr. Jaja Subagja Kajati Riau akan lebih baik lagi dan mampu melengkapi hal-hal yang belum bisa dicapai saat dirinya menjabat Kejati Riau.


Sementara itu Jaja Subagja yang datang sebagai Kajati Riau yang baru berharap bisa diterima dalam tugasnya saat ini. Pada dasarnya Jaja subagja bukanlah orang baru di Kejati Riau sebab pada tahun 2010 hingga 2011 lalu dia pernah menjabat sebagai Asisten Pidana Umum (Pidum) di Kejati Riau. 


Kegiatan pisah sambuat Kajati Riau yang berlangsung hangat ditutup dengan acara salam-salaman antara Kejati Riau yang baru dan yang lama dengan semua hadirin. (Humas Pemkab. Meranti).

No comments:

Post a Comment